Thursday, December 5Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Penyakit Yang Sebabkan Mantan Artis Cilik Ini Meninggal Dunia

Penyakit Yang Sebabkan Mantan Artis Cilik Ini Meninggal Dunia

Pesinetron Cecep Reza meninggal dunia, Selasa (19/11). Kabar itu pertama kali diketahui dari Vanessa Angel yang mendapat konfirmasi dari adik Cecep. Dalam unggahan di Instagram, Vanessa menyebutkan bahwa pemain sinetron ‘Bidadari’ ini telah pergi untuk selama-lamanya dalam usia 31 tahun. Vanessa kaget karena semalam ia masih beraktivitas bersama Cecep Reza.

“Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan,” tulis Vanessa dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (19/11).

Dalam unggahan tersebut, Vanessa juga tidak lupa mengirimkan doa untuk Cecep Reza yang dikenal memerankan karakter Bombom bersama Marshanda. “Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya di sana,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan dari salah satu rekan Cecep, Ade Firman Hakim, pesinetron bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah ini, meninggal sekitar pukul 14.50 WIB. Rencananya, jenazah Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebelum Meninggal, Cecep Reza Sempat Pasang Ring di Jantung

Bintang sinetron Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Pemeran Bombom di sinetron ‘Bidadari’ ini mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/11), sekitar pukul 14.50 WIB. Salah satu rekan Cecep, aktor Ade Firman Hakim, memberi sedikit informasi tentang dugaan penyakit yang diderita Cecep sebelum meninggal.

Baca juga :

 

Di postingan tersebut, Ade Firman mengunggah percakapannya dengan Cecep di sebuah chat. Dari perbincangan mereka, pesinetron kelahiran 17 Desember 1987 ini hendak melakukan pemasangan ring jantung. “Semangat, ya, Cep, cepet sembuh,” tulis Ade Firman. “Siap! Harus!” balas Cecep.

Pada postingan selanjutnya, Ade Firman mengomentari Instagram Story Cecep yang baru bertemu Vanessa Angel, Senin, (18/11) malam. Dia tidak menduga kawannya itu sudah langsung bekerja usai melakukan pemasangan ring jantung. Saat ini, jenazah Cecep disemayamkan di rumah duka di Rawamangun, Jakarta Timur. Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur, besok, Kamis (20/11).