Saturday, August 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Penjual Jimat Bikin Kaya Raya Ini Habis Ditertawakan Netizen

Penjual Jimat Bikin Kaya Raya Ini Habis Ditertawakan Netizen

Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini masih ada beberapa orang yang percaya akan hal-hal klenik untuk mendapatkan sesuatu. Mulai dari untuk mendapatkan jodoh hingga menjadikan orang tersebut memiliki kekayaan yang tak habis-habis hingga 7 turunan. Walau begitu, tak semua orang percaya akan hal tersebut, terlebih itu merupakan ha yang menentang agama.

Namun baru-baru ini publik dibuat tertawa geli dengan unggahan seorang pria bernama Aris Kyell belum lama ini. Bagaimana tidak, pria itu menjual jimat yang katanya bisa membuat seseorang kaya 7 turunan tapi ia sendiri masih miskin. “Di jual!! lagi BUTUH UANG…jimat yang pasti anti MELARAT, KEKAL KAYA 7 TURUNAN. Yang minat silahkan langsung Inbox saja”, tulis Aris Kyell dalam unggahannya.

Dalam unggahannya itu Aris memperlihatkan berbagai macam jimat seperti kalung, cincin, dan benda-benda lainnya yang terlihat aneh. Pria itu mengaku dirinya terpaksa menjual jimat-jimat tersebut karena ia sedang dalam kondisi yang sangat membutuhkan uang. Hal itulah yang membuat ia justru malah ditertawakan netizen. Jika seandainya jimat itu bisa mendatangkan kemakmuran, kenapa ia tidak menggunakan sendiri jimat tersebut.

Postingan Aris itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang menyebut bahwa jimat tersebut tak ampuh karena ia sendiri justru malah menjualnya.

m_aden_as, “Itu jimat di pakek Karna di miskin kan.lah itu tulisan nya di jual Karna butuh duit.lah terus yg katanya anti melaran7 turunan kok gk mempan ya?” jack_muller_id, “lqh qnti melarat malah dia sendiri yang melarat…hadeh…” rjf_ridwan, “Tujuh keturunan dak abis abis ..nasib dio keturunan 8 laju dio yg nyari duit😁😁😁” younita, “”LAGI BUTUH UANG.DIJUAL JIMAT ANTI MELARAT KEKAL 7 TURUNAN” oooooohhh berarti orang ini sudah turunan ke 8.makanya dijual paham paham paham.”

Wadidaw memang lucu sekali ya apa yang diposting oleh penjual jimat itu. Kalau memang jimat itu bikin kaya kenapa tidak coba dipake sendiri saja. Namun jawaban dari netizen yang paling lucu tentunya dan bahkan terkadang cukup masuk akal. Saat ada yang bilang sang penjual adalah keturunan kedelapan karena jimat hanya ampuh sampai keturunan ketujuh saja, wakwaw.