Friday, August 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Penggemar Durian Wajib Mampir! Makeup Pertama Di Dunia Dengan Aroma Durian Musang King

Buah durian memang menarik. Mulai dari rasa, tekstur, hingga aromanya. Ya, aroma durian memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang membuat penggemarnya seakan mabuk kepayang. Meskipun tak bisa dipungkiri, banyak orang juga yang tidak menyukai durian karena baunya yang menyengat ini. Untuk Anda penggemar durian mungkin sudah banyak merasakan berbagai variasi berbeda dari cara mengolah buah berkulit duri tersebut. Namun pernah mencoba make up dengan durian Musang King?

Baca juga: Ingin Dapatkan Kulit Halus dan Cerah? Waspadai Bahaya Penggunaan Scrub Wajah

Sebuah perusahaan kosmetik dari Malaysia, Elianto Make Up baru saja merilis seri kosmetik terbarunya. Seperti disadur dari Asia One, Senin (7/4/2018), rilisan kali ini bukan sembarang kosmetik. Melainkan koleksi yang terinspirasi dari durian. Tak itu saja, elemen aroma dari bahan dasar durian Musang King pun diberikan pada produk kosmetik tersebut.

Makeup Pertama Di Dunia Dengan Aroma Durian Musang King

Musang King merupakan salah satu varietas durian yang paling banyak dicari. Ciri khas dari durian jenis ini selain aromanya yang lebih kuat, juga daging buahnya yang tebal dan berwarna kuning keemasan. Selain itu rasa buah durian ini pun manis serta legit. Sangat menggoda sekali bukan? Terinspirasi dari popularitas Musang King, Elianto Make Up lantas merilis seri kosmetik dengan aroma durian tersebut. Seri kosmetik ini bisa digunakan di tangan serta wajah.

Beberapa seri make up dari Elianto Make Up yang terinspirasi durian Musang King terdiri dari untuk perawatan bibir, lip colour, highlighter, dan mono eyeshadows. Mulai dari warna kuning keemasan, hingga beberapa jenis kosmetik yang menggunakan bahan dasar Musang King memang sangat menarik perhatian. Jangan lupa juga aroma durian yang sangat khas!

“Kami ingin memiliki produk riasan yang segar, menyenangkan, dan berani. Dengan memperkenalkan koleksi unik seperti Elianto Durian Musang King, ibaratnya kami merayakan individualitas dan keragaman,” kata Managing Director dan pemilik Elianto Make Up, Teo Ai Siong.

“Riasan tak memiliki batasan. Dengan menggunakannya sama saja memberi kesempatan pada perempuan sebuah kebebasan untuk mengekspresikan diri. Elianto dipasarkan sebagai produk kecantikan premium dengan harga terjangkau,” imbuh Teo Ai Siong.

2 Comments

Comments are closed.