Friday, January 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pengantin Baru Akan Membeli Rumah, Hindari Kesalahan Ini !

Pengantin baru pasti ingin memulai hidup baru dengan penuh kemandirian, sehingga akan mencari hunian baru. Kebanyakan jika tinggal di kota besar, akan memilih apartemen, namun ini bukan jenis hunian yang cocok dengan kehadiran buah hari bukan. Anda tentu lebih suka memiliki rumah yang langsung menapak dengan tanah dan memiliki halaman, ini menjadi tempat yang cocok untuk menjadi sebuah istana bagi keluarga.

Namun ingat, setelah menikah tidak akan sama seperti dongeng atau pun cerita di televisi, Anda harus menghadapi kenyataan jika belum memiliki banyak kekayaan. Kecuali memang suami atau pihak keluarga memberikan sokongan dana penuh, sehingga banyak pasangan muda yang melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan penting tersebut.

Hal utama yang harus diperhatikan adalah budget, berapa uang yang Anda dan pasangan miliki untuk bisa membeli sebuah hunian impian. Semua orang tentu punya mimpi untuk memiliki sebuah rumah yang lengkap dengan ruangan sesuai keinginan, namun apakah ini bisa terwujud dengan budget yang tersedia, Anda harus mulai rasional.

Ada baiknya melakukan riset terhadap banyak jenis rumah, memang lebih bagus tinggal di area kompleks, apalagi jika berada di dalam kota. Namun ingat, sekalipun ada harganya akan sangat mahal dan tidak mudah mendapatkan uang dalam jumlah besar secara singkat. Ada baiknya memikirkan baik dan buruknya terlebih dahulu, selain itu memikirkan kebutuhan rumah itu sendiri bukan keinginan Anda berdua.

Baca juga : Kebiasaan Pagi Bikin Tubuh Lebih Gemuk Tanpa Disadari

Banyak sekali edukasi yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, bisa melihat dari internet. Namun jika masih kurang yakin, coba datang ke pameran properti dan bandingkan setiap penawaran yang diberikan. Sudah pasti akan ada kelebihan dan kekurangannya, ada baiknya lagi pikirkan kembali soal kebutuhan bersama bukan hanya Anda sendiri.

Selain itu, kesalahan kedua yang dilakukan penganti baru dalam memiliki hunian mereka adalah membeli barang palsu atau aspal, asli tapi palsu. Ini akan membodohi diri Anda sendiri, pasalnya perabotan inilah yang akan jadi investasi jangka panjang, sekaligus menjadi dekorasi rumah agar tidak terlihat kosong.

Itulah sebabnya, kini banyak jasa desain interior, sehingga bukan hanya tampilan luar rumah saja yang bagus. Namun ada sentuhan lainnya yang menarik, ini semua tentu akan jadi hal yang lebih menyenangkan. Sehingga setiap orang yang datang tidak akan bosan dan ingin cepat pulang, bahkan merasa betah dan senang berada di dalam rumah.

Maka dari itu, disarankan untuk pengantin baru jangan terlalu gegabah dalam menentukan membeli rumah. Memang ada baiknya membeli dalam bentuk tanah terlebih dahulu, bangun bersama dengan mengumpulkan budget berdua. Ini bisa digunakan untuk membeli interior secara bertahap, apalagi jika Anda berdua adalah pekerja keras, rumah idaman akan bisa dibangun dengan cepat asalkan ada komitmen bersama.

Related Post

Harus Segera Hindari ! Tanda Wanita Mudah Terseran... Selalu ada tekanan yang Anda hadapi setiap harinya, mulai dari kehidupan sosial dengan keluarga dan teman, belum lagi tekanan pekerjaan di kantor ba...
Main Gadget Terlalu Lama, Ini Cara Menjaga Kesehat... Main gadget bukan hal baru di era digital saat ini, bukan hanya orang dewasa namun anak-anak juga sudah punya akses tanpa batas di internet dengan men...
Rekening Anak, Kapan Orang Tua Harus Memulai Membu... Rekening anak memang harus dipikirkan orang tua sejak sekarang, bahkan banyak perencana keuangan memberikan saran untuk memulainya dari anak masih dal...
Kebiasaan Yang Harus Dihilangkan Jika Tidak Mau Di... Menjelang masuk usia kepala dua, sebagian remaja sudah tidak sadar dan masih terbawa dalam suasana hingar bingar umur belasan. Kamu yang memang baru...

2 Comments

Comments are closed.