Wednesday, November 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Penemuan Mayat Pria Diplester Dalam Koper Yang Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Pria Diplester Dalam Koper Yang Gegerkan Warga

Warga di Kecamatan Nanggung, Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam koper, sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (10/11). Dari hasil pemeriksaan polisi, kondisi mayat telah membusuk. “Mendapatkan informasi dari polsek bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat,” ujar Kasubaghumas Polres Kabupaten Bogor, AKP Ita Puspita lewat keterangannya, Minggu (10/11).

Ita mengungkapkan, mayat tersebut dalam kondisi ditekuk dalam koper warna biru tua. Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban, namun dari hasil pengamatan sementara diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Laki laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester,” ucap Ita. Lebih lanjut, Polisi membawa mayat tersebut ke rumah sakit Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. Polisi juga mengimbau masyarakat agar melaporkan bila anggota keluarganya hilang.

Mayat di Depan BRI Bogor seorang Driver Grab, Pelaku Ditangkap Polisi

Polres Kota Bogor akhirnya berhasil mengungkap kasus mayat pria bersimbah darah di dalam mobil di area parkir Bank BRI unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10). Korban ternyata adalah driver Grab bernama Ahsanul Fauzi (31) yang menjadi korban pembunuhan. Polisi sudah menangkap pelaku pada Sabtu (2/11).

Kapolres Kota Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser membenarkan kabar penangkapan tersebut. Meski begitu, Ia enggan berkomentar banyak. “Sudah ditangkap. Biar sama-sama enggak ada yang mendahului, yang jelas sudah tertangkap kemarin sore,” kaya Hendri saat dihubungi kumparan, Minggu (3/11).

Saat disinggung terkait motif pelaku, Hendri enggan mengungkapkannya, begitu juga inisial pelaku. Rencananya Polres Kota Bogor akan merilis kasus tersebut, Senin (4/11). Sebelumnya, dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka sayatan di bagian leher korban. Polisi juga menemukan senjata tajam jenis pisau cuter di dalam mobil Toyota Calya berplat nomor F 1088 CL milik korban.

Polisi menangkap pembunuh Ahsanul Fauzi, sopir taksi online Grab yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di dalam mobil di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, pada Kamis (31/10). Pelaku bernama Fadli Pratama (25) yang tak lain merupakan penumpangnya sendiri.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, Fadli ditangkap di sebuah kontrakan di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (2/11) malam. “Pelaku adalah penumpang korban dan tidak saling kenal,” kata Kombes Hendri Fiuser di Mapolresta Bogor Kota, Senin (4/11/2019).