Saturday, February 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pelaku Unboxing Sepeda Motor Di BSD Akhirnya Ditangkap Polisi

Pelaku Unboxing Sepeda Motor Di BSD Akhirnya Ditangkap Polisi

Kemarin publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video viral seorang pria yang merusak motornya karena tak terima ditilang polisi. Pria tersebut diketahui bernama Adi Saputra. Setelah video perusakan motornya viral, kini muncul video baru yang masih terkait dengan kasus yang kemarin.

Adi Saputra Dan Scoopy

Dalam video baru itu Adi terlihat membakar surat tanda kendaraan bermotor (STNK), motor yang ia rusak. Di video tersebut tampak Adi yang dengan sengaja membakar STNK motor miliknya dengan korek api gas.

Ulah yang tidak terpuji oleh Adi Saputra (20) yang  telah merusak sepeda motor serta membakar STNK-nya hingga viral di media sosial akhirnya berbuntut panjang. Polisi langsung memeriksanya di Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (8/2/2019).

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menuturkan, AS masih menjalani pemeriksaan lanjutan soal kepemilikan sepeda motor yang dirusaknya Kamis 7 Januari 2019, kemarin. Hasil sementara mengarah pada tindakan pidana sebagaimana tertera dalam Pasal 480 KUHP tentang penadahan. “Dijadikan tersangka, untuk sementara ini pada Pasal 480 KUHP, tapi masih akan kita kembangkan,” katanya di Mapolsek Ciputat.

Tutorial Unboxing Scoopy

Inilah akhir dari drama viral Adi Saputra, sang perusak sepeda motor dengan tangan kosong. Adi dituduh atas dugaan kepemilikan kendaraan secara ilegal. Adi mengaku membeli motor Honda Scoopy yang dibanting-bantingnya itu melalui situs jejaring sosial Facebook. Ferdi melanjutkan Adi membeli motor bodong itu seharga Rp 3 juta. Namun dia membeli kendaraan itu tanpa dilengkapi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Setelah aksi banting motor karena tidak terima ditilang polisi itu, Adi kemudian ditangkap. Polisi kemudian menetapkannya sebagai tersangka. Adi dipersangkakan atas dua kasus. Pertama atas pelanggaran lalu lintas dan kedua atas kepemilikan kendaraan bodongnya itu.

Mudah-mudahan setelah kasus ini selesai, tersangka perusak sepeda motornya sendiri di tempat umum ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bijak saat sedang emosi. Sekarang dia hanya bisa meratapi kebodohan karena ulahnya itu. Nikmati saja meme yang bertebaran di media sosial karena aksimu itu. Anggap saja pembelajaran untuk Adi Saputra dan para pengendara di Jabodetabek yang memang terkenal dengan kebodohannya dalam berlalu lintas.

Related Post

Mau Pulang Kampung Lebih Nyaman? Unduh Dulu Empat ... Menjelang lebaran, Anda tentu sudah merencanakan waktu kepulangan ke kampung halaman dari jauh hari. Mudik menjadi tradisi yang tidak pernah hilang, a...
Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Nyoblos Dalam P... Pesta demokrasi 5 tahunan, Pileg dan juga Pilpres 2019, hanya tersisa 5 bulan lagi. Pada 17 April 2019, seluruh warga negara Indonesia akan memilih ...
Hati-Hati Kebiasaan Kecil Membahayakan Miss V Miss V merupakan organ penting dan paling sensitif bagi wanita, maka dari itu harus dijaga dengan baik kebersihan dan kesehatannya. Jika tidak, maka b...
Hotman Paris Mengatakan Bahwa Korban Lion Air Berh... Kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi disoroti tajam Hotman Paris Hutapea....