Wednesday, January 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pelajaran Untuk Para Orangtua, Penggunakan Gadget Berlebihan Yang Membahayakan Anak

Pelajaran Untuk Para Orangtua, Penggunakan Gadget Berlebihan Yang Membahayakan Anak

Namanya adalah Zein Raffael, anak balita usia 3 tahun yang sehari-hari terlihat riang ini mendadak divonis kanker darah stadium 4. Kira-kira di sekitar awal Agustus 2018 kemarin, Retno membagikan kisah keponakannya yang divonis kanker darah dan 3 rumah sakit menyerah untuk menangani keponakannya.

Dalam rentang waktu 1 bulan, gejala kanker darah sangat cepat terlihat di tubuh Zein seperti sariawan, demam hingga mata bengkak. Saat itu keluarga mengira bengkak pada mata Zein selayaknya mata sembab karena menangis seperti biasanya.

Mengetahui hal tersebut keluarga membawa Zein periksa ke salah satu klinik yang langsung angkat tangan dan menyarankan mereka membawanya ke rumah sakit. Mereka pun segera menuju rumah sakit dekat rumah dan tim dokter pun langsung angkat tangan.

Pihak rumah sakit yang pertama menyarankan mereka membawa Zein ke RS Panti Rapih atau RS Sardjito di Jogja. Keluarga lalu segera membawa Zein ke RS Panti Rapih karena kondisi yang suda terlihat lemas.

Selama tiga hari di rawat inap di rumah sakit tersebut, kondisi justru semakin memburuk dan pihak rumah sakit merujuknya ke RS Sardjito. Di rumah sakit yang ke-4 ini keluarga mendapat informasi Zein sudah menderita kanker darah yang levelnya sudah stadium 4.

Berbagai macam pengobatan, mulai dari kemoterapi hingga pengambilan sumsum tulang belakang terus dilakukan dan membutuhkan biaya tak sedikit. Keluarga langsung terkejut dan bertanya-tanya penyebab Si Kecil tiba-tiba divonis kanker darah yang levelnya sudah stadium 4.

Related Post

Star Wars Episode IX, Kabarnya Akan Membawa Kembal... Star wars episode IX akan memasuki babak baru, dimana sudah dipastikan jadwal syuting. Kabarnya akan di mulai pada pekan mendatang. Hal ini disampaika...
Orgasme pun Butuh Latihan Mendeteksi orgasme pada diri seorang laki-laki bukanlah hal yang sulit, karena dapat diketahui dengan mudah lewat ejakulasi. Tapi tidak demikian hal...
WOW,Pria Jepang Malu dengan Tonjolan Puting. Saat ini Tren baru bagi Laki-Laki Jepang yang peduli dengan penampilan, sungguh begitu aneh sampai sampai harus malu akan tonjolan putingnya dan mer...
Aturan Ketat Prosesi Melahirkan Keluarga Kerajaan ... Pangeran William dan Kate Middleton, merupakan pasangan keluarga kerajaan yang tengah berbahagia. Pasalnya baru saja menyambut kelahiran putra ketig...