Saturday, May 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pekerjaan Kekinian dengan Gaji Fantastis

Pekerjaan Kekinian dengan Gaji Fantastis - Portal Berita Terupdate

Anak muda kini punya banyak pilihan untuk bekerja, ingin seperti orang dahulu yang datang ke kantor. Dimana bekerja dari pagi hingga petang atau memilih bekerja seperti anak urban yang bebas menentukan kantornya sendiri. Sekarang ini sudah banyak jenis pekerjaan kekinian yang memberikan kebebasan penuh namun pendapatkan tidak terbatas, inilah bekerja pintar bukan lagi bekerja keras. Hasil yang didapatkan sama, namun Anda tidak akan menua dan tetap bisa menikmati hidup bebas.

Pasalnya tidak ada aturan yang akan dilanggar dan mengikat, ini semua Anda tentukan sendiri dan bebas mendapatkan berapa besaran keuntungan yang diinginkan. Banyak anak muda menerapkan sistem kerja online, dimana bisa dikerjakan dimana pun dan kapanpun. Ini memberikan kesempatan siapapun untuk bekerja, tanpa ada batasan ruang dan waktu.

Anda merasa tertarik dengan pekerjaan kekinian yang tidak terikat dengan peraturan tegas namun menghasilkan pendapatan besar, berikut ada beberapa alternatif pekerjaan kekinian yang kini sangat disukai banyak anak muda.

5 Pekerjaan Kekinian yang Menghasilkan Gaji Fantastis

  • Internet Marketing

Pemasaran memang jadi ujung tombak dalam setiap bisnis, dimana Anda harus bisa memasarkan dan menarik minat orang lain agar membeli atau menggunakan barang serta jasa Anda. Ini bukan hal mudah, jika zaman dahulu marketing akan ditejar target bulanan, sekarang anak muda menerapkan sistem internet marketing dengan Anda yang menentukan targetnya sekarang.

Pemasaran, iklan dan promosi sudah bisa dilakukan secara digital, bahkan internet bisa menghubungkan ke seluruh dunia. Peluang inilah yang coba diambil oleh anak muda, bukan hanya menawarkan dalam regional saja, namun lebih dari ke seluruh dunia. Bahkan di Amerika Serikat, ditawarkan gaji ratusan ribu dolar setiap bulannya.

  • Pengembang Perangkat Lunak

Di luar negeri lebih banyak dikenal dengan software development, dimana Anda yang suka membuat perangkat lunak bisa membuat hal yang dibutuhkan semua orang. Misalkan software mencari penyakit hingga game online. Tenang saja, keuntungan akan dihitung dari banyak pengguna yang menggunakan software tersebut. Inilah keuntungan sebenarnya, dimana hanya perlu membuat satu software namun Anda akan mendapatkan pendapatan setiap bulannya.

  • Project Management

Dahulu tidak banyak orang yang mengira pekerjaan ini memberikan keuntungan, pasalnya hanya mengatur orang lain untuk mengikuti ritme dan deadline yang ditentukan sebelumnya. Namun kini banyak perusahaan besar menggunakan jasa project management untuk mensukseskan setiap project yang sedang dilakukan.

Inilah anak muda, dimana berhasil mengembangkan hal kecil menjadi sesuatu yang dibutuhkan. Sistem ini juga sudah menjalar hingga pembuatan Event Organizer, sekarang bukan hal sulit lagi untuk menyelenggarakan sebuah acara.

  • Konsultan Keuangan

Jenis pekerjaan ini biasanya sudah masuk dalam satu bagian perusahaan, namun kini ada banyak usaha mandiri yang menawarkan jasa konsultan keuangan dan laku di pasaran. Pasalnya setiap perusahaan akan menggunakan jasa Anda untuk meneliti, bagaimana trend dan risiko pasar sebelum meluncurkan satu produk atau project. Tugas Anda melihat bagaimana kondisi di luar dan memberikan analisis keberhasilan, ini bukan kerja lapangan. Dimana Anda bisa mengembangkan data yang sudah ada sebelumnya dan kebutuhan pasar, banyak anak management menyukai hal tersebut. Pasalnya bayaran akan diberikan setiap jam konsultasi di mulai.

  • Pengelola Investasi

Banyak orang kaya yang tidak tahu bagaimana cara mengelola kekayaannya, sehingga mengalami banyak kerugian menjelang usia senja. Kenapa tidak menggunakan jasa pengelola investasi, ini akan membuat uang akan semakin bertambah setiap harinya. Bisanya banyak yang menggunakan investasi saham, penukaran mata uang asing bahkan mengelola dalam bidang properti. Tugas Anda, hanyalah memberikan saran terbaik mana investasi yang akan menghasilkan keuntungan dan minim risiko. Melihat semua pekerjaan kekinian sekarang ini, tidak banyak anak muda suka berpakaian rapi dan datang di pagi ke kantor. Ini memang hal zaman dahulu yang tidak perlu lagi di lanjutkan, Anda harus mulai menerapkan kerja cerdas dari pada kerja keras, pasalnya ini akan membedakan hasil akhir nantinya.