Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pasangan Dapat Dipercaya, Kenali Tanda-Tandanya!

Pasangan dapat dipercaya menjadi dambaan setiap orang, apalagi jika Anda sudah punya suami atau pacar yang layak mendapatkan kepercayaan penuh. Maka hubungan akan berjalan lancar bahkan hingga ikatan suci pernikahan, setelah itu Anda bisa menjalani hidup bersama dengan menyenangkan dan banyak diwarnai dengan tawa.

Namun sekarang ini terbilang sulit untuk mendapatkan orang yang bisa dipercaya, selalu saja ada alasan untuk berbohong, padahal kebohongan dapat menghancurkan segalanya. Bagaimana cara menghadapi pasangan dan menilai apakah bisa dipercaya atau tidak? Ternyata ada cara untuk mendeteksinya, Anda bahkan tidak perlu membutuhkan alat atau pengetahuan yang terlalu tinggi.

5 Cara Mengetes Pasangan Dapat Dipercaya Atau Tidak

  1. Handphone Bukan Privasi Penuh

    Banyak orang mengatakan jika handphone adalah barang pribadi masing-masing, sehingga tidak boleh melihatnya. Bagaimana dengan pasangan Anda, apakah masih ada rahasia diantara kalian berdua? Jika pasangan sulit untuk diminta pinjam atau melihat apa yang ada di smartphone, maka bisa jadi ada rahasia besar di dalamnya dan Anda tentu tidak ingin tahu karena pasti menyakitkan.

  2. Membuka Komunikasi Dengan Orang Sekitar

    Menjalin hubungan dengan satu orang bukan berarti memutuskan banyak hubungan lainnya, misalkan persahabatan, pertamanan hingga ikatan persaudaraan. Jika memang dia pasangan dapat dipercaya, maka tidak segan untuk memperkenalkan Anda dengan teman, sahabat bahkan saudaranya. Karena memang tidak ada rahasia di dalamnya, selain itu ini jadi sinyal jika Anda mulai diterima di dunianya.

    Baca juga : Good Mood Sepanjang Hari Bahkan Setelah Bangun Tidur, Ini Caranya

  3. Tidak Membatasi Pergerakan

    Anda tentu tidak ingin pacaran hanya mengenal Anda berdua saja, tentu ingin melihat hal lain sehingga banyak bersinggungan dengan orang lain. Jika pasangan tidak suka dan cenderung posesif maka bisa jadi dia tidak bisa dipercaya, pasalnya tidak perlu ragu dan curiga jika sudah saling percaya. Anda tidak akan mungkin mengkhianati satu sama lain, sehingga tidak perlu mengekang dan membuat dunia sendiri dan mengabaikan lingkungan.

  4. Tidak Ragu Menunjukkan Perhatian Kecil Di hadapan Banyak Orang

    Pasangan pernah membersihkan kotoran di bibir Anda saat makan atau tidak ragu langsung memberikan pertolongan kecil saat Anda mengalami kesulitan, ini tandanya dia sudah tidak ragu untuk masuk ke dunia Anda. Bahkan berani menunjukkan perhatian kecil yang menyenangkan di hadapan banyak orang, ini menunjukkan keyakinan dan perhatiannya, tidak perlu curiga ini hanya satu cara untuk mengambil perhatian Anda.

  5. Berusaha Untuk Selalu Menepati Janji

    Anda sering kali membuat rencana untuk pergi bersama atau hal lainnya, namun pasangan bisa saja ingkar atau terlambat. Anda jangan langsung menunjukkan jika dia tidak dapat dipercaya, tetapi lihat dulu usahanya untuk menepati janji. Harus ada saling memahami bukan, apalagi jika pasangan dan Anda sama-sama bekerja, dimana ada tanggung jawab yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Bukan hal yang sulit untuk melihat apakah pasangan dapat dipercaya atau tidak, Anda harus lihat secara menyeluruh jangan hanya menyimpulkan satu perbuatan baik atau buruknya saja. Setiap orang bisa berbuat salah, kembali lagi tanyakan pada hatimu yakin atau tidak. Jika memang yakin silakan perjuangkan, jika ragu maka lebih baik berteman saja.

Related Post

Penerbang Drone Tanpa Izin Akan Terkena Denda 1,5 ... Penerbang drone kini harus lebih berhati-hati, dimana tidak boleh lagi menerbangkan gadget terbaru yang sedang banyak di buru tersebut sembarangan. Pa...
Berita Bola – Muslim Di Liga Primer Inggris ... Berita Bola - Pada 5 Februari 2012, Newcastle United bermain melawan Aston Villa di St James 'Park dan satu momen memperlihatkan dampak yang dialami...
Singapore Airlines Balik Ke Bandara Setelah Satu S... Baru 1,5 jam mengudara Pesawat terbaru Singapura Airline (SIA) Airbus A350-900ULR terpaksa kembali ke Bandara Los Angeles. Pesawat Singapura Airline...
Belarusia Memperpanjang Bebas Visa Untuk Wisatawan... Belarusia membuka wisatawan luar negeri untuk datang secara gratis, hal ini hanya berlaku untuk turis dari Indonesia. Dimana pada Selasa (24/07/2018),...