Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pasangan Berbohong, Kenali Tanda-Tandanya Secara Langsung

Pasangan berbohong, ini tentu hal yang sangat tidak Anda inginkan. Apalagi jika sudah menjalani hubungan cukup lama, bahkan akan mengarah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Kenapa seseorang berbohong? Karena tidak ingin keburukan terbongkar dan menyakiti pasangan, memang ada sisi baik namun setelah kebohongan terbongkar maka Anda akan membuat hubungan menjadi lebih rumit.

Biasanya aktor tukang bohong dalam hubungan adalah pria, hal ini memang tidak bisa diindahkan lagi. Pasalnya ada saja hal yang ditutupi, memang awalnya agar membuat Anda tidak marah, namun setelah kebohongan terungkap ini akan sangat menyakitkan untuk setiap wanita. Ternyata ada cara mudah mendeteksi kebohongan yang akan dilakukan pasangan, Anda cukup melihat gesture tubuhnya saja.

5 Cara Mendeteksi Pasangan Berbohong Dari Gestur Tubuh

  1. Bola Mata Bergerak Cepat Ke Kiri dan Kanan

    Anda hanya perlu menatap wajahnya, ketika seseorang akan berbohong biasanya ada pergerakan cukup cepat di bola matanya. Mulai bergerak ke kanan dan ke kiri, bahkan terjadi berulang kali. Apalagi jika Anda mulai menatapnya terus menerus, biasanya pasangan tidak ingin berbohong namun harus melakukan kebohongan tersebut agar Anda tidak marah.

    Cara mengatasinya, lihat wajahnya dengan baik. Pasangan pasti akan salah tingkat, lihat ke matanya langsung maka kebohongan ini bisa saja tidak terjadi dan akan mengatakan sejujurnya. Ini bisa jadi pasangan bukan tukang bohong, namun terpaksa melakukan hal tersebut. Biasanya memang sudah tahu Anda tidak suka, namun ini harus dilakukan.

    Baca juga : Sedih Karena Banyak Dibohongi Laki-Laki Temukan Jawabannya

  2. Mengedipkan Mata

    Ini bukan gesture untuk menggoda Anda, melainkan mencoba menutupi kebohongan. Mayoritas orang yang berbohong akan mengalami stres dan gugup, bahkan pada orang yang sudah sering melakukan kebohongan sekalipun. Mengedipkan mata adalah hal yang normal, namun jika dilakukan 5 hingga 6 kali per menitnya.

    Namun saat pasangan berbohong, frekuensi mengedipkan mata menjadi lebih sering, bahkan bisa lebih dari 5 kali lipat dari normalnya. Ini akan terus terjadi, jika memang Anda mencium gelagat kebohongan. Cara membongkarnya, cukup katanya ‘coba bilang sekali lagi’, pasangan harus merangkai kebohongan ulang namun sering kali gagal.

  3. Menutup Mata

    Ini gesture yang banyak sekali dilakukan, pasalnya mata adalah indera tubuh yang sulit untuk melakukan kebohongan. Apalagi jika Anda melakukan pada orang terdekat yang disayangi, pasti akan timbul rasa ‘tidak tega’, saat melihat pasangan lebih sering menutup mata bahkan menghembuskan napas panjang, bisa jadi ada indikasi kebohongan akan terjadi.

    Cara mengatasinya, kenapa tidak pandang matanya secara langsung dan genggam tangannya, ini akan membuat pasangan menjadi lebih relaks dan tidak bisa berbohong. Bahkan akan terdiam karena sudah ketahuan, setelah itu katanya yang sejujurnya. Bisa jadi pasangan tidak akan marah dengan apa yang Anda lakukan, misalkan suka hobi yang berbeda namun pasangan memang tidak suka, jika memang ingin hidup bersama kenapa tidak dengan perbedaan salah satu favorit.

  4. Membuka Senyum Palsu

    Anda tentu sudah mengenal pasangan satu dua hari saja bukan, bisa tahu dengan benar mana senyum yang tulus dan palsu. Jika pasangan berbohong maka akan membuat sebuah senyum palsu, ini bahkan secara terpaksa dilakukan agar menutupi kesalahannya. Hal yang cukup banyak dilakukan, kebanyakan wanita percaya dan luluh begitu saja.

  5. Menyentuh Wajah Dengan Kaku

    Nah ini, gesture tubuh yang sudah tidak bisa lagi membuat pasangan mengelak dari kebohongan. Secara tiba-tiba mengaruk rambut, belakang kepala dan wajahnya. Indikasi tepat untuk melakukan kebohongan bukan hanya menyentuh wajahnya sendiri namun pasangan, banyak dibilang ini untuk meyakinkan namun sebenarnya ini membuat kebohongan Anda terbongkar.

Sebelum pasangan berbohong, ada baiknya Anda terbuka satu sama lain. Jangan sampai hubungan yang diawali dengan rasa suka, harus berakhir benci hanya karena satu kebohongan yang tertutup dengan kebohongan lainnya. Anda tentu sayang dengan pasangan, jangan menyakiti hatinya jika Anda memang ingin kembali dan hidup bersama lebih lama.

Related Post

Lipstik Menempel Di Gigi, Ini Cara Mengatasi Kebia... Lipstik menempel di gigi, ini hal wajar yang akan dialami oleh Anda saat memakai pemulas bibir pertama kalinya. Pasalnya belum bisa menggunakan dengan...
Kelly Clakson Jadi Pengisi Suara Di Film Animasi &... Kelly Clakson akan mendapatkan tantangan baru di dunia hiburan, pasalnya baru-baru ini termasuk dalam barisan untuk mengisi suara film animasi terbaru...
Misteri Dibalik Trailer Pertama Venom Jika Anda memperhatikan dunia film, Anda pasti tahu bahwa film komik ada di mana-mana. Dengan tiga alam semesta bersama yang saat ini merilis blockbus...
Kaki Pecah-Pecah, Ada Bahan Alami Untuk Mengatasin... Kaki pecah-pecah jadi masalah utama yang sering kali membuat rasa gatal dan tidak nyaman menggunakan alas kaki. Belum lagi jika memiliki jenis kulit s...

One Comment

Comments are closed.