Tuesday, June 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pasangan Artis Beda Agama Ini Rayakan Lebaran Bersama-sama

Pasangan Artis Beda Agama Ini Rayakan Lebaran Bersama-sama

Umat muslim di dunia baru saja merayakan hari raya Idul Fitri. Termasuk beberapa pasangan selebriti yang menikah beda agama. Mereka tetap terlihat kompak mendampingi pasangannya merayakan Lebaran. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

  1. Rio Febrian dan Sabria Kono

Rio Febrian dan Sabria Kono menikah pada tahun 2010 silam. Sejak menikah keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati diantaranya Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian. Meski berbeda keyakinan Rio dan Sabria nampaknya mampu menjalani bahtera rumah tangga mereka dengan baik. Perbedaan tersebut nampaknya tak menjadi halangan bagi mereka.

Di momen lebaran kali ini, Rio yang beragama Kristen bersedia menemani sang istri menjalani momen lebaran. Bersama kedua buah hati mereka, Rio dan Sabria terlihat amat kompak. “Kami The Febrians mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin….,” tulis Rio di akun Instagram pribadinya, @riofebrian25.

  1. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen mampu membangun biduk rumah tangga mereka di atas perbedaan. Ya, di usia pernikahan mereka yang hendak memasuki 16 tahun, keduanya seolah tak pernah memandang perbedaan keyakinan antara mereka.

Dalam momen lebaran tahun ini, Ari yang beragama Katolik, setia mendampingi sang istri. Keduanya bahkan tampil dengan pakaian berwarna putih senada. Ari bahkan tampak mengenakan kemeja koko yang biasa digunakan umat muslim di tanah air.

  1. Novita Angie dan Haryo Rajasa

Novita Angie menikah dengan Sapto Haryo Rajasa pada tahun 2001 silam. Meski berbeda agama, keduanya nampak kompak menjalin bahtera rumah tangga bersama kedua buah hati mereka, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

Novita yang beragama Kristen begitu menghormati hari raya keyakinan sang suami. Ya, Novita terlihat kompak merayakan momen lebaran bersama suami dan kedua buah hatinya. Novita dan kedua buah hatinya juga menjalani tradisi sungkeman.

“Sungkem sama Papi jadi tradisi keluarga kami di Hari Lebaran, minta maaf atas semua kesalahan dan hal-hal yang suka bikin jadi kesel,” ucap Angie dalam unggahan di instagram pribadinya, @novitaangie.

  1. Frans Mohede dan Amara

Frans dan Amara menikah di Hong Kong, pada tahun 1999 silam. Keduanya memang kerap kali dipertemukan dalam sejumlah proyek pekerjaan di dunia hiburan. Tak hanya bersama Arie Widiawan di grup musik Lingua, Frans dan Amara kerap tampil harmonis dalam sejumlah sinetron yang mereka bintangi. Sebut saja ‘Mahligai Diatas Pasir’, ‘Bukan Impian Semusim’ atau ‘Kembali Ke Fitri’, adalah beberapa sinetron yang pernah mereka mainkan bersama.

Frans dan Amara memang punya kehidupan rumah tangga yang harmonis meski keduanya berbeda keyakinan. Mereka bahkan telah dikaruniai tiga orang buah hati. Diantaranya Mahija Nathaniel Sambarana Aryantawira, Janitra Nathaniel Sambawikrama, dan Rajaswa Nathaniel Mohede.

Di momen lebaran tahun ini mereka bahkan terlihat kompak dengan pakaian senada. Busana dengan warna putih dan aksen keemasan jadi seragam lebaran mereka di tahun ini. Frans yang beragama Kristen tampak menggunakan baju koko.

  1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah satu tahun hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Mereka telah menikah sejak 5 Mei 2018. Selama itu pula, mereka membangun bahtera rumah tangga di atas perbedaan keyakinan. Keduanya tetap terlihat harmonis. Bahkan mereka seolah tak bosan memamerkan momen romantis di akun instagram mereka masing-masing.

Dalam momen lebaran tahun ini, Nadine nampak setia menemani sang suami merayakan hari kemenangan. Bahkan keduanya terlihat amat serasi dengan busana senada. Nadine terlihat anggun dalam balutan gamis panjang berwarna putih dengan corak batik disampingnya. Keduanya juga sempat berpose keren dengan kacamata hitam yang mereka kenakan.