Sunday, November 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Para Bintang Hollywood Yang Dipecat Dari Film Box Office

Para Bintang Hollywood Yang Dipecat Dari Film Box Office

Dalam membuat sebuah film box office, tentu dibutuhkan kolaborasi apik antar segenap pihak. Proses yang rumit ini harus berjalan dengan satu tujuan, demi menghasilkan tontonan yang sempurna. Namun ada kalanya, kolaborasi enggak bisa berjalan baik karena ulah dari para aktor/aktris. Untuk menghindari kacaunya masa produksi, sutradara dan produser kadang tidak ragu untuk memberhentikan sang bintang, tidak peduli walaupun pengambilan gambar sudah berjalan. Berikut ini ada lima aktor serta aktris papan atas Hollywood yang dipecat dari film Box Office

  1. Anna Hathaway (Knocked Up)

Aktris cantik berusia 35 tahun ini awalnya dipercaya untuk memerankan Alison Scott di film Knocked Up (2007). Film ini berkisah tentang seorang reporter yang menjalani cinta satu malam dengan Ben Stone (Seth Rogen). Akibat aksi liarnya ini, Scott pun menjadi hamil dan harus menghadapi berbagai masalah setelahnya. Ketika mengetahui ada adegan melahirkan, Hathaway menganggap adegan tersebut enggak pantas untuk ditonton. Akhirnya aktris asal Amerika ini menolak untuk melakukan adegan tersebut. Para sutradara dan produser tidak punya pilihan lain dan akhirnya mengganti Hathaway dengan Katherine Heigl.

  1. Ryan Gosling (Lovely Bones)

Apa yang ada dipikiran kamu ketika mendengar nama Ryan Gosling. Sebagai salah satu aktor “mahal” yang ada di Hollywood saat ini, pesona pria yang berusia 37 tahun ini tentu tidak terbantahkan. Sebut saja kiprahnya di film-fil berikut ini seperti The Notebook (2004), La La Land(2016) dan yang terbaru adalah First Man (2018). Di semua film tadi, Gosling berhasil tampil sangat brilian dan memukau jutaan penonton.

Pada tahun 2009, Gosling berhasil mendapatkan peran utama di film Peter Jackson berjudul Lovely Bones. Di film yang bertemakan thriller ini, Gosling memerankan tokoh Jack Salmon. Namun sesaat sebelum pengambilan gambar dalam film ini, Gosling datang menemui Peter Jackson dengan tubuh tambun. Dengan berat badan yang bertambah 27kg, sutradara 56 tahun ini dibuat kaget bukan main. Dengan alasan penggambaran karakter, Gosling rela menambah bobot dengan cara mencairkan es krim dan langsung ditenggak. Aksi total Gosling ini enggak berhasil mendapatkan simpati dari Jackson. Dan akhirnya, peran Jack Salmon pun berpindah ke Mark Wahlberg.

  1. Megan Fox (Transformers 3)

Megan Fox merupakan pemanis yang hadir film Transformers (2007) dan Transformers: Revenge of the Fallon (2009) yang sangat laku keras saat itu. Penampilan aktris cantik dan seksi berusia 32 tahun ini rencananya akan berlanjut di seri-seri berikutnya. Namun karena ulahnya sendiri dalam sebuah interview, Fox pun harus kehilangan perannya sebagai Mikaela dalam film tersebut.

Dalam wawancara yang dimaksud , Fox menyamakan sosok sang sutradara, Michael Bay dengan Hitler dari Nazi Jerman. Dia merasa keberatan saat Bay meminta dirinya untuk sedikit menaikkan berat badan. Steven Spielberg yang saat itu tergabung sebagai produser eksekutif pun langsung berang dan memutus kontrak kerja Fox. Pasalnya, Spielberg sering menyerukan simpati bagi para korban dari tragedi pembantaian Holocaust yang terjadi karena ulah Hitler.

  1. Stuart Townsend (Lord of the Rings)

Awalnya, peran Aragorn enggak jatuh kepada Viggo Mortensen. Sosok ksatria yang menjadi penyelamat Middle Earth ini rencananya diperankan oleh Stuart Townsend. Setelah berlatih fisik dan mengasah keahlian pedang selama dua bulan, Townsend justru dipecat beberapa hari menjelang syuting.

Sutradara dan para produser menilai sosok aktor berusia 45 tahun ini terlalu muda untuk menjadi Aragorn. Ini menjadi hal yang aneh, kalau memang dirasa muka Townsend enggak cukup tua, kenapa dia dipilih untuk menjadi Aragorn? Namun pada akhirnya, penggemar bersyukur dengan keputusan ini karena Mortensen tampil brilian sebagai Aragorn di tiga Lord of the Rings.

  1. Natalie Portman (Romeo + Juliet)

Pada tahun 1996, Portman mendapatkan peran Juliet yang sangat ikonis. Dalam film Romeo + Juliet rencananya aktris berusia 37 tahun ini akan beradu peran dengan Leonardo di Caprio. Namun ketika proses produksi dimulai, segenap kru merasa kalau sosok Portman terlalu muda untuk menjadi kekasih dari di Caprio yang kala itu berusia 21 tahun. Untuk menghindari kritikan pedas dan masalah yang mungkin akan datang. Akhirnya peran Juliet berpindah ke Claire Danes. Mungkin ini adalah keputusan yang sangat tepat, karena film keluaran tahun 1996 ini memang sarat akan adegan khusus dewasa.

Related Post

Kenapa Koruptor Indonesia Masih Bisa Nyaleg di Pil... Ulasan Dunia - Setelah suksesnya Indonesia di Asian Games 2018 kita kembali harus menerima kenyataan bahwa di Indonesia masih banyak koruptor yang m...
Para Atlet Muslim Yang Kiprahnya Dikenang Dunia Ol... Masih berhubungan dengan suksesnya Khabib Nurmagomedov di ajang UFC, di dunia olahraga internasional, atlet yang beragama muslim masih menjadi minor...
Hal-hal Tak Terduga yang Terjadi Pada Closing Cere... Masih ada closing ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta sangat banyak sekali hal-hal menarik yang dapat kita temui. Selain ditengarai se...
Teman yang Menyiramku Dengan Air Keras Datang Ke U... Seorang wanita memiliki luka seumur hidup saat air keras dilemparkan ke wajahnya oleh seorang teman yang cemburu, namun si korban mengungkapkan bahw...