Tuesday, October 27Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Para Artis Ini Tidak Percaya Adanya Tuhan

Para Artis Ini Tidak Percaya Adanya Tuhan

Membicarakan soal keyakinan, hal itu merupakan hak setiap masing-masing orang. Ya, kita memiliki hak untuk menganut Agama apapun, asalkan kita meyakininya. Namun rupanya tidak semua orang memiliki Agama, ya ada beberapa orang yang memilih menjadi Atheis karena mereka tidak percaya akan adanya Tuhan.

Seperti 5 artis ini misalnya. Terang-terangan mereka mengatakan kalau mereka bukan penganut Agama karena mereka sendiri tidak percaya akan adanya Tuhan. Siapakah artis tersebut? Simak ya di bawah ini.

  1. Morgan Freeman

Sosok aktor yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak film yang ia bintangi. Namun apakah kamu jika Morgan Freeman merupakan artis yang tidak percaya adanya Tuhan. Karena menurutnya, belum ada bukti kalau Tuhan itu memang ada. Dan Morgan mempercayai bahwa segala fenomena alam yang terjadi bisa dijelaskan menggunakan ilmu pengetahuan.

  1. Keira Knightley

Wanita cantik yang satu ini ternyata juga merupakan artis yang tidak percaya akan adanya Tuhan. Ia memutuskan menjadi Atheis karena membuatnya merasa lebih bertanggung jawab atas tindakannya. Ia tidak ingin ketika dirinya beragama, ia malah kembali membuat kesalahan setelah meminta ampun atas kesalahannya.

  1. Hugh Laurie

Aktor yang satu ini memang terkenal karena peran sarkastik dan ateis, namun siapa sangka ternyata peran tersebut memang mencerminkan pribadinya. Sebab Hugh Laurie memang seseorang yang tidak percaya adanya Tuhan. Bahkan selain tidak percaya Tuhan, Laurie juga tidak percaya akan adanya takdir.

  1. Julianne Moore

Membintangi banyak film, membuat nama Julianne Moore cukup populer di Hollywood. Namun ditengah kesuksesannya tersebut, ia menyebut kalau dirinya merupakan seorang Atheis dan tidak percaya adanya Tuhan. Namun kendati begitu, ia kerap melakukan kebaikan dengan aktif dalam lembaga sosial.

  1. Ricky Gervais

“Ia mengatakan tidak percaya Tuhan karena tidak ada bukti ilmiah terkait keberadaannya.” Itu adalah kata Gervais ketika mengatakan kalau dirinya telah menjadi seorang Atheis. Bahkan Gervais mengaku kehilangan kepercayaannya di usianya yang sangat muda, yakni 8 tahun. Dan saat itu ia memutuskan menjadi seorang Atheis.