Monday, October 14Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Panggang Pasta Gandum Utuh

Dengan casserole yang kaya dan cakep ini, Anda tergoda untuk melewatkan topping renyah dan mencelupkan garpu langsung ke wajan. Tetapi seperti dikatakan oleh salah satu pencicip: “Roti remah-remah di atas membuat yang satu ini istimewa.”

Total Waktu: 25 menit

Bahan

2 cangkir pasta spiral gandum utuh yang belum dimasak

1/2 pon dada ayam tanpa kulit tanpa tulang, potong dadu

3 sendok makan mentega, dibagi

1 zucchini sedang, dicincang

1/4 cangkir bawang cincang

2 sendok makan tepung serbaguna

1-1 / 2 gelas setengah-setengah krim

Keju proses 3/4 pon (Velveeta), dipotong dadu

1/2 sendok teh bumbu Italia

TAMBAHAN:

1 cangkir remah roti gandum utuh kering

3 sendok makan mentega, leleh

1/2 sendok teh bumbu Italia

1/4 sendok teh garam

Cara membuatnya

  1. Masak pasta sesuai dengan petunjuk paket. Sementara itu, dalam wajan besar, tumis ayam dalam 1 sendok makan mentega hingga tidak lagi merah muda. Angkat dan tetap hangat.
  2. Dalam wajan yang sama, tumis zucchini dan bawang dalam mentega yang tersisa. Aduk tepung sampai rata; secara bertahap tambahkan krim. Didihkan; masak dan aduk selama 2 menit atau sampai mengental. Mengurangi panas. Aduk keju dan bumbu Italia sampai keju meleleh; tambahkan ayam.
  3. Tiriskan pasta; tambahkan ke campuran keju. Transfer ke grease 8-in. loyang persegi. Dalam mangkuk kecil, campurkan remah roti, mentega, bumbu Italia, dan garam; taburi di atas. Panggang, terbuka, pada suhu 350 ° selama 10-15 menit atau sampai dipanaskan dan topping berwarna cokelat keemasan.

Fakta nutrisi

1-1 / 4 cangkir: 849 kalori, 50g lemak (30g lemak jenuh), kolesterol 190mg, 1582mg natrium, karbohidrat 60g (gula 12g, serat 7g), protein 39g.