Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pangeran William Berkhayal Putri Diana Akan Jadi Nenek Mengerikan

Pangeran William dan Kate Middleton baru saja mengelar pembaptisan untuk Pangeran George, dimana putra mahkota Kerajaan Inggris tersebut berkhayal akan seperti apa ibunya, mendiang Lady Diana jika masih hidup dan mencari nenek untuk ketiga buah harinya. Bahkan dikatakan, Lady Diana akan menjadi nenek yang mengerikan.

Sayangnya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis tidak bisa bertemu serta merasakan kasih sayang langsung dari Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry. Namun dikatakan pada serial dokumenter yang dibuat oleh ITV dan HBO yang berjudul Diana, Our Mother : Her Life and Legacy, dikatakan jika Putri Diana akan menjadi nenek yang mengerikan, dia adalah nenek yang menjadi mimpi buruk semua anaknya.

Sudah jelas, tidak perlu diragukan lagi bagaimana sayangnya Putri Diana dengan cucunya. Bahkan sebelum memiliki cucu, Lady Diana banyak mendedikasikan hidupnya untuk anak-anak dan perempuan. Apalagi yang sedang terserang sakit dan menderita, hal ini tentu akan membuat mantan pasangan Pangeran Charles akan cenderung memanjakan semua cucunya.

Seperti yang dikatakan William, jika Putri Diana mudah tertarik dengan anak-anak, sehingga akan menuruti setiap kemauan mereka. Tentu saja, ini akan jadi mimpi buruk untuk keduanya orang tuanya, dimana akan banyak larangan yang diperbolehkan hanya karena sangat menyayangi anak-anak, apalagi ini adalah cucunya sendiri.

Baca juga : Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini Ada Alasan Manisnya

Bahkan ditambahkan, jika nantinya Putri Diana akan mendatangi cucunya saat mandi, menyebabkan banyak kesenangan dalam kamar mandi dengan gelembung sabun dimana-mana. Namun akan pergi begitu saja setelah kekacauan terjadi, inilah sebuah kesenangan kecil yang dikenang calon pewaris tahta ke-2 Kerajaan Inggris.

Putri Diana memang dipandang sebagai revolusioner dalam Kerajaan Inggris, dimana tidak mau melahirkan buah hatinya di kerajaan dengan hanya bantuan ‘tukang melahirkan’ sehingga memilih melahirkan kedua buah hatinya di Rumah Sakit, hal ini tentu mendapatkan tentangan dari pihak kerajaan, apalagi mertuanya sendiri, Ratu Elizabeth II.

Namun hal tersebut nampak diikuti sang menantu, dimana tiga kali melahirkan keturunan Kerajaan Inggris. Kate Middleton lebih memilih melahirkan di rumah sakit. Bahkan mengikuti jejak Putri Diana untuk tidak menggunakan pengasuh, hal ini bahkan sudah dilakukan saat Pangeran William lahir pada 1982 lalu.

Ada banyak hal yang menjadi ‘kenakalan’ Putri Diana namun berhasil mengajarkan bagaimana buah hatinya tumbuh seperti anak-anak lainnya. Dimana berani menggunakan celana jin hingga topi baseball pada Pangeran William, bahkan mengizinkan untuk menyantap hamburger, makanan cepat saji yang dilarang pihak kerajaan.

Bahkan kebiasaan ini menular pada anak sulung dan menantunya, terlihat dalam acara pembaptisan Pangeran Louis, memang ini berlangsung secara tertutup namun hanya di gereja. Selebihnya, Pangeran George dan Putri Charlotte bisa bermain seperti anak-anak dengan memilih lokasi di luar Istana Kenstington.

Ini merupakan komitmen Pangeran William dan Kate Middleton untuk memberikan kehidupan yang sama pada pewaris tahta kerajaan, dimana ini seperti yang dirasakan anak-anak di luar sana. Sejauh ini, semua yang digunakan kedua buah hatinya masih normal saja, tidak ada yang spesial dan ini juga dilakukan semua anak-anak di dunia.

Related Post

Kesalahan Berulang Yang Dilakukan Wanita Saat Meng... Kesalahan berulang kembali saat Anda menerima gaji bulanan, bagaimana tidak jika di akhir bulan selalu menemukan masalah sama, uang habis tak bersisa ...
Inilah Alasan Mengapa Stadion Di Inggris Tidak Mem... Kompetisi sepakbola Liga Inggris memang kerap menyuguhkan peristiwa dan atmosfer menarik seperti yang baru saja dikisahkan di atas. Berbagai fakta u...
Posisi Misionaris, Terbaik bagi Wanita Diantara berbagai macam posisi saat bermain seks, konon posisi misionaris adalah posisi yang paling banyak disukai kaum wanita. Posisi ini memang te...
Inilah 10 Kuliner Terkenal Asal Filipina Halo sobat ulasandunia, gimana kabarnya kamu, semoga sehat walafiat selalu ya. Menjelang awal bulan Juni, adakah dari kalian yang kepikiran ingin berw...

One Comment

Comments are closed.