Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pangeran Harry Larang Meghan Markle Pakai Tuksedo Pada Lawatan Ke Australia

Pangeran Harry nampaknya membuat satu aturan yang cukup mengejutkan untuk istrinya, Meghan Markle. Dimana dalam lawatan yang dijadwalkan mengunjungi Australia mendatang, Harry membuat larangan agar Meghan tidak lagi menggunakan tuksedo. Padahal keduanya terlihat serasi saat menghadiri acara di Endeavour Fund Award yang berlangsung di Goldsmiths Hall, London.

Saat itu Meghan memang tampak hampir sama dengan sang suami, dengan menggunakan tuksedo hitam rancangan Alexander McQueen. Dimana terlihat klasik dan menyenangkan, hal ini terlihat bisa menutupi dengan baik kehamilan yang belum terlihat terlalu menonjol. Hal ini bukan hanya sekali, Meghan juga terlihat menggunakan tuksedo setelan dari Givenchy pada saat kunjungan ke Irlandia.

Nampaknya Pangeran Harry ingin sang istri bisa terlihat seperti wanita Inggris lainnya, dimana lebih banyak menggunakan pakaian yang terlihat anggun dengan rok atau terusan. Pasalnya tuksedo adalah outwear yang banyak digunakan laki-laki, biasanya untuk menghadiri acara formal, sedangkan tuksedo untuk wanita memang di rancang hampir sama yang membuat terlihat lebih slim fit.

Hal ini memang menjadi sorotan tersendiri, pasalnya keluarga Kerajaan Inggris jarang yang memilih menggunakan tuksedo, seperti apa yang terlihat pada Kate Middleton, sang kakak ipar. Hal ini membuat pangeran Harry nampaknya sedikit gerah dan tidak suka, karena Meghan terlihat beberapa kali tampil dengan tuksedo dalam acara kerajaan atau sedang tertangkap kamera wartawan.

Baca juga : Makanan Terlarang Untuk Meghan Markle Saat Menjalankan Tugas Kerajaan

Memang ada banyak perubahan dalam diri Meghan Markle setelah berstatus sebagai keluarga kerajaan Inggris, hal ini disebutkan sebagai harga untuk menikahi pangeran, sekalipun tidak berdarah Inggris dan datang dari Amerika. Bahkan Meghan sebelumnya seorang bintang Holywood yang menjadi salah satu trendsetter fashion dunia.

Puncaknya Harry meminta sang istri untuk tidak memasukkan tuksedonya dalam lawatan ke Australia yang menjadi agenda terdekat keduanya untuk menjalakan agenda Kerajaan Inggris. Sumber terdekat kerajaan menyebutkan, Meghan nampaknya harus mengubah gaya fashion sebagai selebriti setelah menjadi Duchess of Sussex dan mulai berpakaian layaknya seorang Royal. Setelah terlihat menggunakan tuksedo, ini bukan jenis pakaian tradisional untuk wanita kerajaan Inggris.

Namun tidak ada keterangan lebih lanjut, alasan mengapa Pangeran Harry memberikan larangan tersebut pada sang istri, namun yang jelas dalam lawatan ke Australia mendatang. Meghan dipastikan akan tampil dengan menggunakan terusan dan rok, bahkan gaun untuk beberapa acara formal lainnya. Nampaknya ini yang diinginkan sang pangeran dan Kerajaan Inggris, dimana Meghan yang sudah menjadi keluarga Kerajaan harus bisa menyesuaikan, apalagi kini menjadi wanita paling disorot di Inggris Raya.

Related Post

Objek Wisata Dunia Dengan Durasi Antrean Masuk Ter... Objek wisata dunia memang jadi incaran saat liburan akhir tahun tiba, banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia sudah menjadikan incaran utama. Namu...
Akhirnya! Game Baru Metroid Di Ajang E3 2017 Penantian lama bagi para pecinta game Metroid akhirnya terpenuhi oleh pengumuman Nintendo di ajang E3 2017 yang baru saja selesai berlangsung 13-15 ...
Tanda-tanda Kiamat Menurut Lima Agama Di Seluruh D... 00 Akhir Zaman atau hari kiamat sesuai kepercayaan kita memang diyakini akan datang di suatu hari nanti. Namun memang tidak ada seorang pun yang meng...
Bandara Sydney Coba Gunakan Pengenal Wajah dan Mul... Bandara Sydney kini menerapkan sistem baru untuk mengenali penumpang yang masuk dan keluar, tidak perlu lagi mengeluarkan paspor sebagai tanda pengena...

2 Comments

Comments are closed.