Wednesday, August 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Panduan belanja ke Milan, Italia

Pusat perbelanjaan di Milan, Italia

Arsitektur Milan bukan apa-apa untuk dituliskan di rumah, jalan-jalan duniawi hanya dihiasi dengan grafiti dan terlepas dari beberapa pilihan pemandangan seperti Katedral Duomo yang menakjubkan, Milan agak biasa. Namun Milan tetap menjadi tujuan istirahat singkat populer terutama karena pembeli suka bepergian. Itu tidak masuk akal, tetapi berbelanja di luar negeri tampaknya jauh lebih sebagai acara daripada melakukannya di rumah.

Perancang Busana

Belanja desainer terbaik Milan berada dalam area berbentuk persegi panjang yang dijuluki Quadrilatero d’Oro atau segitiga emas. Secara khusus jalan-jalan paling bergaya adalah Via Montenapoleone (dikenal secara lokal sebagai Monteapo) dan jalan paralelnya Via della Spiga. Keduanya terhubung oleh Via Sant ‘Andrea. Sulit dipercaya bahwa keseluruhan panjangnya hanya lima belas menit berjalan kaki karena dengan desainer seperti Gucci, Prada, Versace, Valentino, dan Ferragamo di Via Montenapoleone; Dolce & Gabbana, Gigli, dan lebih banyak lagi Prada di Via Spiga; Armani, Fendi, Trussardi, dan Missoni di Via Sant’Andrea, mudah untuk menghabiskan sepanjang hari di bagian kecil Milan ini.

Mode jenis yang lebih terestrial dapat ditemukan di area pejalan kaki Via dei Fiori Chiari (oleh museum Brera) dan di Via Solferino. Ada juga toko-toko yang melayani mereka yang suka memakai pakaian desainer dengan harga murah seperti toko sepatu dan gudang yang menjual gaya desainer tahun lalu di Corso Buenos Aires, dekat stasiun. Factory outlet seperti R J Outlet (Via Zumbini 37) menawarkan nilai bagus untuk semua pakaian desainer seperti halnya Vestistock (Piazza Lavater Via Ramazzini, 11) untuk tas kulit dan sepatu.

Mebel

Pecinta desain juga harus menyeberang Piazza San Babila, i ujung selatan Via Montenapoleone, ke Corso Monforte, Via Durini dan jalan-jalan di sekitarnya yang dipenuhi dengan ruang pamer yang menjual kursi, lampu, dan vas yang dirancang dengan luar biasa.

Apa yang Harus Dibeli?

Bergantung pada nilai tukar, harga di butik-butik desainer ternama Italia berkisar antara 20% dan 40% lebih rendah daripada di London atau New York. Hotel-hotel yang lebih besar, seperti Four Seasons, memastikan bahwa tamu mereka mendapatkan perawatan bintang dengan menelepon terlebih dahulu untuk memperbaiki janji temu.

Tahukah Kamu?

  • Campari ditemukan di Milan di sebuah bar bernama Camparino. Tidak seperti warisannya, bar sayangnya telah dilikuidasi.
  • Superstore Giorgio Armani di Via Manzon adalah yang terbesar di dunia.
  • Toko Prada yang asli ada di Galleria Vittorio Emanuele.
  • Jika Anda memiliki mobil, Anda dapat menuju ke Serravalle Scrivia. Berkendara satu jam akan menghadiahi Anda dengan desa outlet desainer dengan lebih dari 150 toko termasuk Bulgari, Moschino, Frette, Dolce & Gabbana, Prada dan La Perla. Harga dipangkas hingga 70%.