Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Paha Langsing Tanpa Olahraga, Ikuti Cara Diet Mudahnya

Paha langsing jadi idaman banyak wanita, pasalnya bisa menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan kaki jenjang. Sering kali Anda sudah berolahraga, program diet atau mengatur pola makan. Memang akan menurunkan berat badan, namun selalu bagian paha terlihat besar, akibat banyaknya tumpukan lemak.

Hal ini mengurangi tingkat kepercayaan diri, sehingga tubuh menjadi terlihat lebih pendek, besar di bagian bawah dan tidak lagi proporsional. Ternyata ini ada temuan menarik dari NY Nutrision Group, dimana berani mengatakan jika paha langsing bisa didapatkan tanpa perlu berolahraga setiap harinya. Ternyata kini ada cara mudah untuk mendapatkan kaki jenjang, sehingga bisa terlihat lebih seksi dan tubuh tetap langsing.

4 Cara Mudah Dapatkan Paha Langsing Tanpa Olahraga

  1. Kurangi Garam Berlebih

    Anda suka dengan makanan yang terasa sangat asin, ini tidak baik untuk kesehatan. Karena bisa meningkatkan darah tinggi (hipertensi), selain itu kadar garam yang terlalu tinggi membuat air tertahan di tubuh, sehingga membuat tumpukan di sekitar tubuh. Ini bukan lemak, melainkan air yang tidak bisa keluar.

    Maka dari itu, kini ingin mengurangi timbunan lemak dan air di sekitar paha, kurangi konsumsi makanan gurih dan asin berlebih. Apalagi jika ini berasal dari MSG atau micin, selain membuat timbunan lemak, ini juga membuat pikiran menjadi lebih pendek, tidak fokus dan sangat buruk untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan.

    Baca juga : Cara Makan Yang Benar, Beri Jeda 30 Menit Baru Minum Setelah Makan Besar

  2. Meminimalisir Konsumsi Karbohidrat

    Anda sudah makan nasi, ada baiknya dalam jumlah cukup saja. Perut tidak butuh kenyang, melainkan cukup untuk semua kebutuhan. Seperti mineral, vitamin dan nutrisi penting lainnya. Jika ingin mendapatkan paha langsing, maka coba untuk mengubah pola makan. Jangan selalu konsumsi nasi setiap kali makan.

    Ini akan membuat tubuh menjadi terbebani, selain itu aktivitas yang biasa saja tanpa banyak pembakaran lemak energi, akan membuat gula menjadi lemak. Karbo juga membuat tubuh tidak leluasa untuk bergerak, sehingga membuat timbunan lemak semakin banyak. Caranya cukup mudah, coba hindari makan malam terlalu berat, pindahkan jam makan di sore hari.

  3. Perbanyak Minum Air Putih

    Jika ingin mengurangi timbunan lemak dengan mudah, coba untuk lebih banyak konsumsi air putih setiap harinya. Jangan hanya dua gelas setiap hari, melainkan lebih sehingga lemak bisa ikut larut saat buang air kecil. Selain itu, sekresi akan membuang timbunan racun dan garam, sehingga berat badan akan semakin berkurang. Perut juga tidak mudah lapar, karena terasa kenyang akibat air.

  4. Olahraga Ringan

    Memang mustahil untuk mengubah bentuk tubuh tanpa olahraga, namun ini tidak berat dan bisa dilakukan dengan cepat. Caranya kencangkan di bagian paha, dengan cara berjalan kaki, gerakan ke atas dan bawah. Usahakan untuk membuat kaki lebih banyak bergerak setiap harinya, gerakan 1000 langkah setiap harinya bukan hanya untuk mengatasi osteoporosis dini, namun juga mulai untuk membakar lemak berlebih di bagian paha.

Kini bukan hal mustahil untuk mendapatkan paha langsing, hal utama yang Anda harus perhatikan adalah pola makan. Hindari beberapa hal yang sudah dijelaskan di atas dan mulai perbanyak jalan kaki, ini bukan hanya mengurangi lemak namun membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kurangi kebiasaan malas dengan duduk dan tiduran saat tidur, karena ini waktunya lemak menempati seluruh tubuh.

Related Post

Berhubungan Seks Sambil Membayangkan Orang Lain, A... Berhubungan seks memang aktivitas yang menyenangkan, ini akan semakin merekatkan hubungan rumah tangga. Dimana bercinta akan meleburkan semua masalah,...
Vaksin MR Terbukti Ampuh Mengatasi Penyakit Campak... Vaksin MR atau Measles Rubella kini semakin gencar di perkenalkan pada publik, bahkan kementerian kesehatan sudah memberikan secara gratis. Ini memang...
Taman Nasional Gunung Rinjani Menutup Jalur Pendak... Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) ditutup untuk sementara, terkait masalah gempa. Hal ini bahkan ditegaskan lagi oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigas...
Kate Spade Ditemukan Bunuh Diri di Apartemenya Berita duka untuk dunia fashion, Kate Spade, di temukan sudah dalam meninggal di apartemennya pada 05 Juni 2016 pukul 10.20 waktu setempat. Spade dite...