Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Paha Langsing Tanpa Olahraga, Ikuti Cara Diet Mudahnya

Paha langsing jadi idaman banyak wanita, pasalnya bisa menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan kaki jenjang. Sering kali Anda sudah berolahraga, program diet atau mengatur pola makan. Memang akan menurunkan berat badan, namun selalu bagian paha terlihat besar, akibat banyaknya tumpukan lemak.

Hal ini mengurangi tingkat kepercayaan diri, sehingga tubuh menjadi terlihat lebih pendek, besar di bagian bawah dan tidak lagi proporsional. Ternyata ini ada temuan menarik dari NY Nutrision Group, dimana berani mengatakan jika paha langsing bisa didapatkan tanpa perlu berolahraga setiap harinya. Ternyata kini ada cara mudah untuk mendapatkan kaki jenjang, sehingga bisa terlihat lebih seksi dan tubuh tetap langsing.

4 Cara Mudah Dapatkan Paha Langsing Tanpa Olahraga

  1. Kurangi Garam Berlebih

    Anda suka dengan makanan yang terasa sangat asin, ini tidak baik untuk kesehatan. Karena bisa meningkatkan darah tinggi (hipertensi), selain itu kadar garam yang terlalu tinggi membuat air tertahan di tubuh, sehingga membuat tumpukan di sekitar tubuh. Ini bukan lemak, melainkan air yang tidak bisa keluar.

    Maka dari itu, kini ingin mengurangi timbunan lemak dan air di sekitar paha, kurangi konsumsi makanan gurih dan asin berlebih. Apalagi jika ini berasal dari MSG atau micin, selain membuat timbunan lemak, ini juga membuat pikiran menjadi lebih pendek, tidak fokus dan sangat buruk untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan.

    Baca juga : Cara Makan Yang Benar, Beri Jeda 30 Menit Baru Minum Setelah Makan Besar

  2. Meminimalisir Konsumsi Karbohidrat

    Anda sudah makan nasi, ada baiknya dalam jumlah cukup saja. Perut tidak butuh kenyang, melainkan cukup untuk semua kebutuhan. Seperti mineral, vitamin dan nutrisi penting lainnya. Jika ingin mendapatkan paha langsing, maka coba untuk mengubah pola makan. Jangan selalu konsumsi nasi setiap kali makan.

    Ini akan membuat tubuh menjadi terbebani, selain itu aktivitas yang biasa saja tanpa banyak pembakaran lemak energi, akan membuat gula menjadi lemak. Karbo juga membuat tubuh tidak leluasa untuk bergerak, sehingga membuat timbunan lemak semakin banyak. Caranya cukup mudah, coba hindari makan malam terlalu berat, pindahkan jam makan di sore hari.

  3. Perbanyak Minum Air Putih

    Jika ingin mengurangi timbunan lemak dengan mudah, coba untuk lebih banyak konsumsi air putih setiap harinya. Jangan hanya dua gelas setiap hari, melainkan lebih sehingga lemak bisa ikut larut saat buang air kecil. Selain itu, sekresi akan membuang timbunan racun dan garam, sehingga berat badan akan semakin berkurang. Perut juga tidak mudah lapar, karena terasa kenyang akibat air.

  4. Olahraga Ringan

    Memang mustahil untuk mengubah bentuk tubuh tanpa olahraga, namun ini tidak berat dan bisa dilakukan dengan cepat. Caranya kencangkan di bagian paha, dengan cara berjalan kaki, gerakan ke atas dan bawah. Usahakan untuk membuat kaki lebih banyak bergerak setiap harinya, gerakan 1000 langkah setiap harinya bukan hanya untuk mengatasi osteoporosis dini, namun juga mulai untuk membakar lemak berlebih di bagian paha.

Kini bukan hal mustahil untuk mendapatkan paha langsing, hal utama yang Anda harus perhatikan adalah pola makan. Hindari beberapa hal yang sudah dijelaskan di atas dan mulai perbanyak jalan kaki, ini bukan hanya mengurangi lemak namun membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kurangi kebiasaan malas dengan duduk dan tiduran saat tidur, karena ini waktunya lemak menempati seluruh tubuh.

Related Post

6 Cara Mudah Memperkuat Ikatan Pernikahan dan Memb... Apa rahasia untuk membuat pernikahan kokoh, bahagia dan abadi? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin akan butuh jawaban yang panjang, bahkan t...
Jonatan Christie, si Tampan Andalan Indonesia di N... Hari ini Indonesia dipastikan kembali akan mampu mendapatkan tambahan dua medali Emas dari cabang olahraga bulutangkis. Itu semua bisa dipastikan ka...
Star Wars Episode IX, Kabarnya Akan Membawa Kembal... Star wars episode IX akan memasuki babak baru, dimana sudah dipastikan jadwal syuting. Kabarnya akan di mulai pada pekan mendatang. Hal ini disampaika...
Susah Bangun Sahur? Ikuti Tips Mudah Bangun Sahur ... Jika setiap hari Anda mengalami kesulitan untuk bangun di pagi hari, maka akan lebih sulit bangun untuk sahur di bulan Ramadan. Dimana sahur dilakuk...