Saturday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ozil Dan Kolasinac Diserang Pria Bersenjata Di London

Ozil Dan Kolasinac Diserang Pria Bersenjata Di London

Dua pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac diserang seseorang dengan senjata tajam di sebuah daerah di London. Bahkan dalam sebuah rekaman video cctv terlihat Sead Kolasinac melawan penjahat tersebut menggunakan tangan kosong.

Mesut Ozil dan rekan setimnya di Arsenal, Sead Kolasinac, menjadi target perampok bersenjata pisau di London, Inggris, pada Kamis (25/7). AFP melaporkan bahwa kejadian ini bermula ketika mantan gelandang tengah Jerman itu sedang mengendarai mobil Mercedes hitamnya dan Kolasinac duduk di kursi penumpang.

Dua pria yang mengendarai motor kemudian mengadang mobil Ozil. Kolasinac pun lantas keluar dari mobil dan melawan dua pria bermasker tersebut. Dalam video yang sedang viral di media sosial, kedua pria tersebut terlihat mengacungkan pisau ke arah Kolasinac.

Kepolisian pun mengonfirmasi kepada AFP bahwa memang ada upaya perampokan di utara London pada hari Kamis. Namun, kedua korban berhasil lolos dengan selamat. “Pengemudi dan juga penumpangnya telah berhasil kabur tanpa terluka. Mereka pun lari ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka berbicara dengan petugas,” ujar jubir kepolisian itu kepada AFP.

Jubir tersebut juga mengatakan bahwa kepolisian belum menangkap tersangka, tapi proses penyelidikan terus berlanjut. Ozil dan juga Kolasinac bukan bukan pesepak bola pertama yang menjadi korban aksi kriminal di London.

Pada 2016, mantan pemain West Ham, Andy Caroll, juga ditodong dengan pistol saat dalam perjalanan pulang latihan. Dalam sebuah video yang tersebar, terlihat bek Bosnia Kolasinac, yang merupakan penumpang mobil tipe Mercedes G-Class 4×4 tersebut menghadapi si penyerang di luar kendaraan.

Beruntung, tak jauh dari lokasi kejadian, ada sebuah restoran dan pelayan serta koki rumah makan tersebut langsung turun tangan membantu keduanya. “Ozil tampak sangat ketakutan, dia berlari mencoba menyelamatkan diri,” kata saksi Azuka Alintah kepada situs web tersebut.

Arsenal mengatakan, kedua pemainnya baik-baik saja dan insiden itu disebut memiliki motif pribadi.  “Sopir, bersama dengan penumpangnya, berhasil pergi tanpa cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green. Tidak ada penangkapan dalam insiden tersebut. Hingga kini penyelidikan masih dilakukan,” kata seorang juru bicara. Belum diungkap identitas penyerang maupun motif penyerangan tersebut.