Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Objek Wisata Dunia Dengan Durasi Antrean Masuk Terpanjang

Objek wisata dunia memang jadi incaran saat liburan akhir tahun tiba, banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia sudah menjadikan incaran utama. Namun sayang karena datang di waktu yang bersamaan, sehingga muncul antrean panjang hanya untuk masuk ke tempat wisata tersebut.

Antrean panjang ini memang bukan pemandangan baru, antrean bahkan sudah terjadi sebelum objek wisata di buka. Memang ada alternatif lain dengan mengeluarkan ratusan dolar untuk masuk tanpa harus antrean, tapi ingat ini di luar negeri sudah pasti tarifnya lebih tinggi. Selain itu, Anda juga harus bersaing dengan turis asing lainnya, yang juga datang dengan membawa modal besar.

5 Objek Wisata Dunia Dengan Deretan Antrean Terpanjang

  1. London Eye, Inggris

    Ini sebuah wahana komedi putar pada umumnya, namun London Eye punya keistimewaan tersendiri. Kapsulnya bisa berputar 360 derajat, sehingga bisa melihat pemandangan Kota London dari ketinggian. Bisa dipastikan semua wisatawan yang datang ke Inggris, apalagi jika pertama kalinya, pasti akan mencoba merasakan sensasi ketinggian dari London Eye.

    Harga tiket masuk yang di banderol hingga US$38 atau sekitar 528 ribu rupiah, namun Anda harus rela antre hingga 2,5 jam. Mau bebas antrean, silakan siapkan uang tiket masuk lebih tinggi, US$67 atau sekitar 931 ribu rupiah, untuk naik biang lala tertinggi di Inggris, ini hanya berlaku satu tiket untuk dewasa dan anak-anak.

    Baca juga : Jalan Jalan Ke Luar Negeri Perhatikan Negara Tak Aman Bepergiaan Sendiri

  2. Colosseum, Italia

    Datang ke negara pembuat pizza memang tidak lengkap tanpa mengunjungi bangunan tempat yang mempertontonkan hiburan manusia bergulat dengan hewan buas. Hal ini bahkan jadi tujuan utama banyak orang datang ke Italia, sehingga membuat antrean ke Colosseum selalu mengular, bahkan hingga 2 jam.

    Namun Anda bisa tetap bebas dari antrean panjang, pasalnya pihak Colosseum menyediakan tiga kelas tiket untuk pengunjung secara berbeda. Tiket reguler biasa dengan antrean panjang hanya US$12 atau setara 166 ribu rupiah, tiket reguler sekitar 527 ribu rupiah atau sekitar US$38 dan jika ingin lebih nyaman tanpa antrean dan ada pemandu lokal harga tiketnya US$45 atau sekitar 625 ribu rupiah.

  3. Menara Eiffel, Prancis

    Ini icon Kota Paris, Prancis, hampir semua orang yang datang ke Kota Mode tersebut memilih untuk melihat pemandangan kota dari menara pemantau tersebut. Bahkan setiap harinya, ada ribuan orang yang terus berdatangan, jumlahnya akan lebih besar lagi jika memasuki libur akhir tahun.

    Ini menyebabkan antrean panjang yang tidak bisa dihindarkan, bahkan Anda membutuhkan waktu 2 jam untuk bisa mencapai puncaknya. Bukan karena lelah mendaki, melainkan harus menunggu wisatawan turun dan bergantian untuk naik. Kini Menara Eiffel sudah menawarkan paket spesial, ini akan jadi liburan romantis dengan harga US$358 atau setara 4,9 juta rupiah, bisa menikmati pemandangan dari atas Menata Eiffel, makan malam romantis dan mencicipi sampanye di restoran legendarisnya.

  4. Catacombs, Prancis

    Ini merupakan objek wisata dunia yang sangat mencekam, pasalnya Anda akan datang ke kuburan massal yang masih memiliki aroma mistis tersendiri. Bahkan lokasinya berada di jantung Kota Paris, setiap tahunnya selalu akan berdatangan turis dari berbagai dunia.

    Meskipun membuat bulu kuduk meremang, namun tetap ada banyak orang yang berdatangan setiap harinya. Antrean sepanjang 2 jam akan menyambut Anda, ini bisa lebih panjang lagi jika sudah memasuki liburan musim panas.

  5. Empire State Building, Amerika Serikat

    Gedung yang memiliki puncak tertinggi di Kota New York ini memang jadi daya tarik wisatawan tersendiri, paling penuh di sore hari untuk menyaksikan sunset di ketinggian. Hal ini membuat antrean semakin panjang, bahkan kono setiap sore hari hingga 1,5 jam. Ini akan semakin lama di akhir pekan.

    Jika memang ingin menyaksikan mata hari terbenam, datang lebih awal sehingga tidak melewatkan momen oranye di langit. Ingin berada di puncak tertinggi, Anda harus membayar tiket US$34 atau setara 472 ribu rupiah, bahkan di akhir pekan tiket akan melonjak hingga US$82 atau setara 1,1 juta rupiah. Namun tidak ada jaminan bebas antrean.

Ternyata untuk mengunjungi objek wisata dunia tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, cukup tahu kapan dan waktu yang tepat. Anda bahkan bisa menghindari antrean panjang dengan pergi lebih pagi dan hindari di jam sibuk, ini akan mengurangi rasa antusias sehingga sudah jengkel sebelum menikmati tempat wisata tersebut.

2 Comments

Comments are closed.