Thursday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Nominasi Emmy Awards 2018, Resmi Di Rilis

Emmy Awards 2018 akan segera berlangsung, ajang penghargaan bergengsi ini sudah mengumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi. Hal ini dilakukan oleh Samira Wiley dan Ryan Egglod di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bertempat di Wolf Theater, keduanya mengumumkan pada dunia, siapa saja instan pertelevisian yang masuk dalam nominasi.

Sudah jelas ini akan jadi ajang penghargaan bergengsi tahunan, dimana wujud apresiasi atas semua kerja keras insan televisi dalam memberikan hiburan yang bukan hanya menghibur namun kaya akan inovasi dan edukasi. Hal ini akan memicu insan kreatif untuk terus menelurkan ide terbarunya, bukan hanya untuk mengikuti trend namun membuat trend itu sendiri.

Tentu semua orang sudah penasaran dengan 44 kategori dalam Emmy Awards 2018 yang masing-masing bisa lebih dari 5 nominasi, sudah jelas hampir semua creator kreatif masuk di dalamnya. Semua kategori ini memang sangat lengkap, sehingga bisa memberikan sebuah apresiasi tertinggi dan lebih bersemangat lagi untuk menelurkan karya di tahun mendatang.

Emmy Awards 2018 sendiri akan berlangsung pada 17 September 2018 pukul 20.00 mendatang, ini akan jadi gelaran Emmy Award ke-70 dimana hak siar acara berhasil didapatkan NBC. Acara sendiri akan di gelar di Microsift Theater di Los Angeles, ini akan jadi perhelatan hebat sepanjang masa, dimana masuk dalam nominasi saja sudah akan mencuri perhatian dunia.

Baca juga : Kelly Clakson Jadi Pengisi Suara Di Film Animasi ‘Uglydolls’

Ada beberapa nominasi yang banyak menyedot perhatian penonton, seperti nominal Outstanding Drama Series. Dimana beberapa di isi oleh beberapa drama yang sangat populer,s eperti Game of Thrones dan Weswold milik  HBO, ada juga The Americans buatan FX, Netflix tak mau ketinggal dengan masuk membawa The Crown dan Stangers. Sedangkan The Handmaid’s berhasil membawa HUlu dan This Is Us milik NBC.

Ada juga Outstanding Comedy Series, masih di dominasi oleh rumah produksi yang sama. HBO mendapatkan tempat dengan membawa Curb Your Enthusiasm, Barry dan Silicon Valley, sedangkan Netfilx juga membawa dua drama comedinya dan Unbrekable Kimmy Schmidt. Selain itu ada, Atlanta milik FX, The Marvelous Mrs. Maisel milik Amazon, Black-ish milik ABC.

Ada juga penghargaan yang dinantikan dari kategori Outstanding Reality Competition, dimana nominasinya banyak dari acara besar. Seperti The Voice dan American Ninja Warior milik NBC. The Amazing Race milik CBS juga masuk, ada juga Top Chef milik Bravo, Project Runway mili Lifetime dan RuPaul’s Drag Race milik VH1.

Masih ada nominasi untuk kategori outstanding aktor dan aktris, bahkan pemain pendukung. Ini tentu wujud dari penghargaan tertinggi pada semua insane pertelevisian, agar bisa berkembang dan mengembangkan semua inovasi terbaru. Emmy Awards 2018 juga memberikan banyak pendatang baru, bahkan sebelumnya tidak masuk sama sekali.

One Comment

Comments are closed.