Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Nicki Minaj Vs Ariana Grande, Keduanya Tertawa Diisukan Dengan Bertengkar

Nicki Minaj diketahui sedang berseteru dengan Ariana Grande, padahal sebelumnya rapper tersebut sudah banyak melakukan kolaborasi dengan penyanyi mungil itu. Ternyata hal ini di tengarai karena adanya penundaan rilis album barunya yang bertajuk, Queen. Bahkan muncul spekulasi jika Nicki akan bersaing dengan rekan duetnya tersebut.

Nicki Minaj memberikan pengumuman pada Rabu (01/08/2018) lalu, jika album barunya harus seharusnya rilis pada 15 Juni lalu akan mengalami penundaan hingga beberapa pekan mendatang. Dalam tweet lanjutannya, album tersebut akan dirilis pada 17 Agustus mendatang.

Padahal Ariana juga merilis album di hari yang sama, album baru yang bertajuk, Sweetener tersebut memang sudah direncanakan sejak jauh hari. Namun kedua penyanyi yang sedang naik daun itu membantah isu adanya persaingan album baru, mengaku bahwa ii sesuatu yang lucu karena dapat merilis album baru di hari yang sama.

Keduanya bahkan membuat duet dalam single Bed, bukan hanya satu namun dua The Light is Coming, bahkan direncanakan akan dikeluarkan dalam album baru nantinya. Mendengar adanya rumor pertengkaran keduanya hanya karena mengeluarkan album baru di hari yang sama, baik Nicki Minaj dan Ariana hanya tertawa.

Baca juga : Syuting Carpool Karaoke Bikin Ariana Grande Alami Cedera

Hal ini terlihat di akun twitter masing-masing, Ariana dalam akun twitter pribadinya, @ArianaGrande menyebutkan, jika dirinya dan Nicki tertawa melihat semua hal tersebut. Setelah itu kembali membuat tweet yang menegaskan, jika keduanya tidak mengejar keuntungan saat menciptakan karya duet tersebut.

Duet tersebut memang untuk memanjakan penggemar mereka berdua, dimana Ariana lebih menganggap Nicki Minaj sebagai saudara dari pada pesaing atau musuh. Kemudian ditegaskan lagi dalam tweet lanjutan, jika Ariana mengaku sebagai pelaku seni hanya ingin melakukan untuk semua orang, bahkan cukup dengan mendengarkan lagu duet tersebut sudah membuat dirinya senang.

Memberikan tanggapan yang hampir sama dengan Ariana, Minaj juga memberikan bantahan dalam akun twitter pribadinya, @NICKIMINAJ. Menyebutkan jika menyukai pribadi Ariana, bahkan sudah tidak sabar menantikan reaksi semua penggemar dari hasil duet tersebut. Bahkan Minaj semakin optimis jika nantinya akan bisa membuat semua orang senang.

Baik Ariana Grande dan Nicki Minaj, ini memang jadi tahun yang sama untuk mengeluarkan album keempat. Sebelumnya, Minaj sudah mengeluarkan Pink Friday pada 2010, dilanjutkan dengan Pink Friday : Roman, Reloaded pada 2012 dan yang terakhir The Pinkprint pada 2014 lalu. Nantinya Queen akan jadi album keempat dan bertepatan dengan waktu rilis album keempat Grande yang berjudul Sweetener.

Grande sendiri terjun di dunia musik belum lama ini, dimana mengeluarkan album pada 2013 yang bertajuk Yours Truly. Hanya jeda satu tahu kembali mengeluarkan album, kali ini berjudul My Everything pada 2014 lalu. Mengambil jeda dua tahun, Dangereous Woman rilis pada 2016. Kini giliran Sweetener yang rilis pada 2018.