Saturday, May 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Niatnya Ingin Miliki Kulit Cokelat Eksotis Dengan Tanning Murah, Gadis Ini Justru Berubah Jadi Hulk

Setiap negara memiliki standar kecantikan mereka masing-masing. Meski banyak mendapatkan kernyitan dahi mengenai standar kecantikan tersebut, namun hal ini sama sekali tak bisa dipungkiri. Terlebih banyak gadis yang rela melakukan banyak hal demi memenuhi standar kecantikan yang ada tersebut. Katakan saja di Indonesia, wanita dengan kulit putih masih menjadi standar tersendiri untuk kecantikan. Sedangkan di banyak negara barat, kulit yang berwarna cokelat eksotis justru dianggap lebih menarik. Inilah mengapa produk tanning murah menjadi laris manis di negara tersebut.

Kulit kecokelatan yang menjadi idaman memang bisa didapat dengan banyak cara. Salah satunya dengan berjemur di bawah matahari hingga kulit menjadi beberapa tingkat lebih gelap. Sedangkan cara lain ialah dengan menggunakan tanning. Tanning pun ada beberapa jenis berbeda. Mulai dari tanning dengan produk berbentuk lotion, hingga tanning bed yang menggunakan sinar ultraviolet. Namun seperti juga banyak hal lain, tanning bukan berarti tanpa resiko.

Ingin Miliki Kulit Cokelat Eksotis Dengan Tanning Murah, Gadis Ini Justru Berubah Jadi Hulk

Pengalaman gadis berumur 20 tahun, Danni Bruce ini mungkin patut menjadi pelajaran ketika menggunakan tanning murah. Danni Bruce mengaku dirinya ingin mendapatkna kulit berwarna kecokelatan dengan cara yang mudah dan murah. Ia pun membeli sebuah produk lotion untuk tanning yang harganya sekitar Rp 75 ribu. Kabarnya produk tersebut bisa membuat kulit menjadi lebih eksotis seakan terbakar matahari dengan cara instan.

Sayangnya yang dialami oleh Danni Bruce justru sebaliknya. Setelah menggunakan produk selama beberapa waktu, kulit Danni Bruce bukannya menjadi kecokelatan. Sebaliknya, nyaris seluruh kulit tubuhnya berwarna hijau. Ia pun menjadi mirip seperti Hulk atau tokoh Fiona di kartu Shrek.

Dari foto-foto yang dia bagikan di media sosial, bagian tangan, badan, hingga wajah Danni Bruce memang terlihat berwarna hijau daun. Mirip sekali dengan warna tubuh pada Hulk. Inilah yang membuatnya sempat menutup diri dan tak mau bertemu dengan siapapun selama beberapa saat. Sebelum membagikan kisahnya di media sosial.

“Aku mengalami hal buruk. Aku melihat ke cermin dan seluruh dadaku berwarna hijau, aku bersembunyi dan menghindari semua orang di rumah.”

“Aku memakai tudung, dan baju berlengan yang menutupi seluruh tanganku,” lanjutnya.

Baca juga: Wajib Baca! Depresi Berat Karena Dilecehkan Oleh Keluarga Dan Tiga Pria, Sekarang Wanita Ini Memposting Foto Telanjangnya