Wednesday, June 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Nia Ramadhani Katakan Hal Menohok Ini Pada Aliando

Nia Ramadhani Katakan Hal Menohok Ini Pada Aliando

Lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, aktor Aliando kini telah kembali muncul dengan judul film terbarunya ‘Asal Kau Bahagia’. Mengenai vakumnya Aliando dari dunia akting yang telah melambungkan namanya itu, Aliando mengatakan dirinya punya alasan sendiri yang berkaitan dengan karirnya.

Alasan itu juga yang dikatakan oleh Aliando saat menjadi bintang tamu dalam acara Ngopi Dara yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Trans TV Official, pada hari Jumat (28/12/2018). Panjang sih sebenernya ini masalah karir sih, jawab Aliando saat ditanya Jessica Iskandar soal alasannya vakum seperti dikutip Grid.ID. Aliando kemudian menceritakan langkah-langkah yang diambilnya ketika memutuskan untuk fokus berkarir di dunia hiburan.

Langkah awal yang diambil Aliando ialah dengan benar-benar memutuskan pendidikan formalnya saat berada pada jenjang kelas 2 SMA. “Jadi waktu SMA kan gue cuma sampe kelas 2 SMA terus keluar,” ucapnya. Belum juga menyelesaikan jenjang SMA-nya, Aliando malah justru langsung sibuk mencari universitas seni.

“Homeschooling?,” tanya Jessica. “Nggak, nggak homeschooling juga, Jadi bener-bener stop demi karier saat itu dan pengen main musik dan juga film. Kelas 2 SMA fokus di main musik dan juga film, cari fakultas atau cari universitas untuk bisa masuk tapi nggak ada yang mau terima, nggak ada ijazah,” tutur Aliando lagi.

Pernyataan Aliando tersebut pun kemudian dikomentari oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang merasa heran dengan langkah yang diambil sang aktor. “Lagian si Ali ngada-ngada aja mau masuk kuliah tapi kaga ada ijazah,” kata Jessica Iskandar. “Bukan dilulusin dulu, lu pikir gara-gara lu Aliando terus bisa,” sindir Nia Ramadhani.

Namun sontak Aliando mengatakan bahwa langkah yang diambilnya tersebut justru sebelum nama Aliando dikenal luas sebagai aktor. “Eh waktu itu belom (punya nama),” timpal Aliando. Lagi-lagi Nia Ramadhani pun juga mengatakan bahwa keputusan Aliando tersebut justru akan lebih parah. Seketika wajah Aliando yang hanya mampu memperlihatkan ekspresi datar itu pun langsung memerah.

“Lebih parah lagi lo, makanya. Sorry ya. Jangan merah begitu sayang mukanya,” kata Nia Ramadhani. Merah ya, kata Aliando yang kemudian langsung menutup wajahnya seraya tertawa.