Wednesday, October 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Nia Ramadhani jadi Caleg Sehari

Selasa (16/4) lalu jadi hari istimewa bagi aktris Nia Ramadhanj. Hari itu, aktris sekaligus presenter itu merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Pagi hari tepat di hari ulang tahunnya, Nia mendapatkan ucapan indah dari sang suami, Ardie Bakrie. Saat itu, Nia masih tidur dibangunkan oleh Ardi yang sudah membawa biscuit kesukaan Nia dan sebuah lilin. Dengan mata masih lengket, Nia terbangun dan meniup lilin yang dibawa Ardi.

Kejutan tidak berhenti disitu. Ibu tiga anak itu mendapatkan surprise berupa pesta mewah dan kue ukuran besar dari sahabat dan keluarganya. Selain itu, kejutan unik juga diberikan oleh kakak iparnya, Anindya Bakrie. Melalui akun instagram-nya, kakak kandung Ardi Bakrie itu mengunggah foto baliho raksasa yang menyerupai surat suara pemilu untuk calon legislative.

Dengan background merah putih, terpampang foto Nia dalam balutan kebaya pink dengan rambut disanggul. Di bawahnya tertulis nama Ramadhania Ardiansyah bakrie. Juga ada tulisan 16 April 2019 yang merupakan hari ulang tahun Nia, serta paku yang diletakkan tepat pada angka 16 yang bertuliskan Happy Birthday.

Buket Bunga

Beberapa warganet tak dapat menahan ketawa melihat spanduk tersebut. Bahkan salah seorang sahabat Nia yang juga asisten pribadinya, Theresa Wienathan, menegaskan bahwa dirinya akan mencoblos ibu tiga anak itu.  “Meskipun belum tentu pilihan yang tepat, tapi gue pasti akan coblos dia sih,” tulis Theresia Wienathan, Rabu (17/4).

Melihat unggahan sahabatnya itu, Nia tertawa terbahak-bahak dengan menuliskan kata LOL yang berarti  Laugh Out Loud. Tak mau melewatkan balihonya, Nia pun langsung berpose di depannya. Mengenakan tanktop warna hitam dan celana cikelat, Nia tampak bahagia melihat foto dan namanya menjadi Caleg untuk pemilu 2019 meski hanya sehari.

“Hahahahahahaha,” tulis Nia Ramadhani saat fotonya di depan banner diunggah sahabatnya, Ayu Wira Utami. Meski hanya menjadi caleg sehari, Nia mendapat kado special dari sang mertua, Aburizal Bakrie. Kado special berupa sebuket bunga bertuliskan kalimat yang sangat manis:

“Our beloved Nia, Happy Birthday. You are a special daughter in law, may your birthday be filled with happiness, love and lots of wonderful surprises. Love Papa & Mama ARB”

Nia pun membalas surat dari mertuanya itu dengan kata “blessed” atau terbekati.