Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Nama Pria ini Dijamin Bikin Baper Anak Muda Zaman Now

Nama Pria ini Dijamin Bikin Baper Anak Muda Zaman Now

Ulasan Dunia – Sebelumnya kita sudah sering mendengar ataupun melihat nama-nama unik yang ada pada bayi yang baru lahir dan akhirnya menjadi viral di dunia maya atau sosial  media. Seperti ada anak bayi yang baru lahir diberi nama merek mobil yaitu avanza atau pajero sport serta juga ada nama anak bayi yang dinamakan seperti karakter anime yang berasal dari Jepang yaitu Senju Hasirama dan Uciha Madara.

Namun nama-nama unik seperti itu sudah sering kita jumpai pada anak-anak zaman now karena memang mereka lahir di zaman yang modern seperti sekarang ini dimana banyak hal unik yang dapat kita dengar atau kita lihat di sosial media. Mendengar nama-nama bayi unik itu karena alasan tersebut tentunya kita semua sudah menjadi maklum. Namun bagaimana jika orang zaman old yang memiliki nama unik, tentunya kita juga sudah pernah atau bahkan sering mendengar dari berbagai sosial media. Namun kebenaran berita tersebut banyak yang diragukan dan tidak sedikit yang ternyata bersifat hoax.

Namun berita yang satu ini dijamin sangat benar dan bisa dipercaya karena diambi dari sumber yang bisa dipercaya pula. Jadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ada seorang pria yang memperpanjang SIM B1 dan namanya cukup terdengar unik dan membuat yang membacanya menjadi tersenyum simpul. Siapakah nama pria atau bapak ini, ternyata namanya adalah Joko Lukadihati, cukup galau sekali ya namanya. Entah karena apa ia mendapat nama seperti itu, entah karena kesalahan adiministrasi atau memang karena nama aslinya memang seperti itu. Namun yang pasti nama itu cukup unik.

Awal mula nama bapak tersebut bisa viral karena postingan dari Satuan Lalu Lintas Polres Tegal yang ada foto bapak tersebut sambil memegang sim B1 miliknya. Di situ tertulis namanya adalah Joko Lukadihati, berusia 54 tahun asal Desa Pagedangan RT.21 RW.03 Adiwerna Kabupaten Tegal. Satlantas Polres tegal juga menulis kata-kata lucu dalam postingan seperti ini, “Mungkin pada saat dilahirkan dulu orangtuanya pernah disakiti oleh seorang wanita hehehe.”

Postingan ini pun mendapat berbagai komentar dari para netizen budiman yang maha pintar dan selalu benar, wkwkwk.