Sunday, November 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Nafa Urbach Sebut Mengapa Selalu Tolak Banyak Lelaki Saat PDKT

Nafa Urbach Sebut Mengapa Selalu Tolak Banyak Lelaki Saat PDKT

Tak terasa telah 1 tahun Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai, tepatnya pada 23 Oktober 2017 silam. Setahun setelah bercerai, Nafa Urbach pernah mengungkapkan hal-hal menarik dalam hidupnya setelah perceraian itu. Dalam acara Hotman Paris Show, Nafa pun pernah mengatakan banyak laki-laki yang datang menggodanya hanya setelah 1 bulan cerai.

Bukan laki-laki biasa yang datang menggoda, Nafa Urbach mengungkap bahwa laki-laki yang berusaha mendekati dirinya cukup kaya raya juga terpandang. Nafa mengungkapkan hal itu saat Hotman Paris memancingnya dengan berlian yang ada di tangannya. Sebabnya Hotman ingin tahu sampai sejauh mana Nafa mudah tergoda akan harta para lelaki kaya yang mendekatinya.

Ternyata Nafa mengaku justru sama sekali tak tergoda dan Hotman pun tak percaya. “Karena godaan itu telah banyak sekali datang setelah perceraian, banyak pria kaya raya berjejer namun bukan laki orang alias single,” terang Nafa menegaskan kalau dirinya tidak mudah tergoda oleh harta. Kemudian Nafa juga mengungkapkan harta kekayaan sederet laki-laki yang dulu berusaha mendekatinya setelah cerai.

“Godaan berupa laki-laki yang punya jet pribadi, yang main di properti, semuanya banyak dan berjejer,” kata Nafa. Pengakuan itu pun tak cukup menjawab rasa tak percaya dari Hotman Paris yang menilai banyak perempuan yang pastinya mudah tergoda akan harta. Lalu Nafa pun mengatakan bahwa dirinya tak mengelak jika memang banyak sekali perempuan yang memang senang dengan kemewahan.

Baginya kemewahan adalah keinginan jadi banyak perempuan menginginkan itu, tetapi tidak dengan dirinya sendiri. Nafa mengaku selalu tampil apa adanya tanpa harus mengenakan barang branded selama jadi artis. Begitu pula gaya ketika hangout bersama sederet artis lain yang mungkin memang sering menggunakan barang-barang mewah.

Dari banyak lelaki kaya yang mendekati dirinya, Nafa mengatakan tak ada yang berprofesi sebagai pejabat ataupun konglomerat. “Lebih banyak pengusaha,” ucapnya. Nafa menceritakan selama didekati oleh sejumlah lelaki kaya raya tersebut, ia sempat dijanjikan dan ditawari banyak sekali hal. Secara garis besar yang sering diagung-agungkan oleh para lelaki itu adalah soal harta.

“Ditawari banyak banget, seperti mau tidak menjadi istri saya, saya berjanji mau bahagiakan kamu, saya sudah memiliki anak, ini usaha saya dan seterusnya begitu, dan aku menolak,” tambah mantan Primus ini. Nafa Urbach juga menolak semua lelaki kaya raya karena bukan harta yang ia inginkan. “Mau apa? mau cari kekayaan? yang aku cari hanyalah pertemanan,” ujarnya. Hotman Paris akhirnya kebingungan akan penyebab keretakan rumah tangga di antara Nafa Urbach dan Zack Lee.

Ia sempat menduga kalau masalah keuangan atau batin mungkin menjadi penyebab perceraian. Namun Nafa justru mengatakan kalau Zack Lee adalah lelaki yang baik juga bertanggung jawab. Nafa juga menjabarkan hal-hal yang sudah dipenuhi Zack Lee dan itu membuat Hotman kagum pada dirinya. “Ini adalah contoh perempuan yang saya salut. Karena apa? Dia masih saja memuji pasangannya walaupun dia pasti sudah sangat sedih,” ujar Hotman Paris.

Related Post

Jemaah Haji Indonesia Diimbau Tidak Memakai Sandal... Jemaah haji Indonesia tahun ini diimbau oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) agar menggunakan alas kaki saat menunaikan ibadah haji, pasalnya kini su...
Seperti Apa Kondisi Putri Denada dan Jerry Aurum S... Dalam hidup ini selalu akan datang coban dari Tuham Yang Maha Esa. Seperti yang sedang dialami oleh keluarga denada ini lebih tepatnya untuk anak de...
China Siap Luncurkan Bulan Buatan Yang Delapan Kal... Apa pun sepertinya bisa dibuat replikanya di Cina. Bagaimana dengan bulan made in China? Bukan hanya sekadar selorohan, di tahun 2020 sepertinya Neg...
Fakta Tentang Khashoggi Seorang Jurnalis Asal Arab... Usai pamit kepada tunangannya, Hatice Cengiz yang menunggu di luar konsulat jenderal Arab Saudi, Jamal Khashoggi kemudian menghilang di balik pintu....