Thursday, April 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mourinho Datang Ke Madrid Maka Ramos Yang Hengkang

Mourinho Datang Ke Madrid Maka Ramos Yang Hengkang

Kapten Real Madrid saat ini, Sergio Ramos dilaporkan bakal hengkang dari Madrid jika Los Blancos membawa kembali Jose Mourinho balik ke Santiago Bernabeu. Setelah dipecat sebagai pelatih di Manchester United, nampaknya sama sekali tak membuat Mourinho sepi peminat, rumor berkembang mengenai akan kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid. Seperti yang diketahui bahwa Mourinho memang pernah melatih Real Madrid dari tahun 2010 hingga tahun 2013.

Tiga gelar berhasil dipersembahkan oleh pelatih yang berjuluk The Spesial One itu kepada Real Madrid diantaranya, La Liga (2011–12), Copa del Rey (2010–11) dan juga Supercopa de España (2012). Dilansir dari Mirror.co.uk, Ramos dikatakan sebagai pemain pertama yang akan “Melompat dari kapal” atau hengkang jika The Special One melatih Real Madrid.

Mundo juga melaporkan bahwa kapten Real Madrid ini, tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho. Dia sangat siap untuk melangkahkan kakinya jika Mourinho sampai kembali ke kota Madrid. Peluang untuk kembali menangani Real Madrid sangat terbuka bagi Jose Mourinho. Apalagi sang presiden klub Los Blancos, Florentino Perez masih sangat memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya bukanlah orang yang berhak untuk menentukan siapa pelatih Real Madrid,” kata Ramos dikutip dari Marca. “Tapi kami sudah lima musim tanpa Jose Mourinho dan Anda masih membicarakan soal dia,” cetusnya. Sergio Ramos bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar klub, selain dirinya, masih ada beberapa nama lain, yakni Marco Asensio dan Isco.

Memang seharusnya jika Florentino Perez ingin merubah Real Madrid menjadi penguasa Spanyol dan juga Dunia maka yang dibutuhkan hanyalah kepercayaan kepada talenta lokal dan pemain yang sudah ada saat ini begitu juga Santiago Solari yang sedang menjabat sebagai pelatih utama dan merupakan pemain Real Madrid di zaman Los Galacticos edisi pertama.

Namun sepertinya Perez memang punya kebiasaan untuk meraih kesuksesan secara instan dan tidak mau mengikuti cara yang digunakan oleh saingan Real Madrid saat ini yaitu Barcelona. Padahal jika kita lihat saat ini Real madrid sedang dalam performa yang sangat meningkat di semua kompetisi yang dijalaninya termasuk berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 pada semifinal leg pertama Copa del Rey.

RelatedPost