Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Molly’s Game: Kisah Nyata Wanita 26 Tahun Dibalik Game Poker Bawah Tanah yang Paling Eksklusif

Film Molly’s Game (untuk dua Golden Globes pada hari Minggu) didasarkan pada sebuah memoar oleh Molly Bloom, pemain ski tingkat Olimpiade yang karir atletiknya berakhir dengan pukulan dramatis. Sambil mencari sesuatu untuk menghabiskan waktunya di depan sekolah hukum, Bloom tersandung ke dunia poker selebriti bertopeng bawah tanah. Akhirnya, dia mendapati dirinya berada dalam pemandangan jaksa A.S, yang menargetkannya untuk perannya dalam mengorganisir game ilegal. Mereka ingin dia memberi nama orang-orang kuat yang bermain di mejanya,  tapi dia menolak.

Molly Bloom dan Aaron Sorkin, penulis naskah dan sutradara film tersebut, berbicara dengan Michel Martin NPR di Weekend All Things Considered. Sorkin mengatakan Molly’s Game sebenarnya bukan tentang glamour poker dengan taruhan tinggi. “Itu adalah back-drop untuk cerita yang jauh lebih pribadi, jauh lebih emosional dan jauh lebih inspiratif.”

Baca juga: Misteri Dibalik Trailer Pertama Venom

Cerita itu dimulai dengan Bloom menemukan jalannya menuju poker bawah tanah. Dia mengatakan kepada Martin, “Setelah saya keluar dari Tim Ski AS, ada cukup banyak, Anda tahu, kesedihan yang mengikutinya, dan saya hanya ingin mengambil cuti setahun. Dan saya memiliki seorang teman yang tinggal di Los Angeles mengatakan bahwa saya Bisa menabrak sofanya, jadi saya hanya melakukan hal spontan pertama yang pernah saya lakukan di masa muda saya. “

Orang tuanya memotongnya, jadi dia mendapat pekerjaan sebagai pelayan permainan poker di malam hari. “Saya melihat beberapa orang paling terkenal di dunia sekarang ini,” katanya. “Saya adalah seekor lalat di dinding, dan saya mengetahui semua informasi dari dalam tentang semua industri yang berbeda ini. Dan di penghujung malam, orang-orang mengecewakan saya dan saya menghasilkan lebih banyak uang pada malam itu, daripada yang saya lakukan sepanjang bulan ini”.

Bloom tumbuh dalam keluarga berprestasi tinggi. Salah-satu satu saudara laki-lakinya adalah ahli bedah kardiotoraks berpendidikan Harvard, dan yang lainnya adalah Olimpiade dua kali. Dia berkata, “Saya mencari hal ini yang akan membuat saya merasa divalidasi, membuat saya merasa seperti seseorang, membuat saya merasa penting, dan saya menemukannya.”

Akhirnya, Bloom beralih dari permainan orang lain untuk memulai permainannya sendiri,  sebuah lompatan yang datang dengan kekuatan dan pengaruh yang lebih besar lagi. “Dan kemudian, akhirnya, saya mulai membiayai permainan dan memberikan kredit,” katanya.

Tapi Bloom memiliki hubungan yang rumit dengan para pemainnya. Dia merasa dia terus-menerus melawan kekuatan mereka, dan mengatakan bahwa dia bosan dengan “pria yang menindas dan harus bermain sesuai peraturan mereka”.

Lalu FBI melangkah masuk dan menyita semua asetnya. Menurut Bloom, jaksa menawarkan untuk mengembalikan akunnya dan bahkan menghapus catatannya jika dia menyerahkan nama pemainnya. Tapi, dia berkata, “Saya membuat pilihan ini. Untuk berbalik saat saya dalam masalah dan membawa orang turun dengan saya merasa salah. “Bloom merasa dia bisa bertahan beberapa tahun di penjara jika sampai pada hal itu, tapi “menginjak orang lain dan semacam jaminan kerusakan pada keluarga mereka dan segalanya, yang terasa seperti hukuman seumur hidup.”

Aaron Sorkin menggambarkan Molly’s Game sebagai “sebuah cerita tentang kesopanan.” Dia berkata, “Molly adalah seorang pahlawan film yang jujur ​​dan jujur, yang ditemukan di tempat yang tidak biasa. Ini adalah kisah moral untuk melakukan hal yang benar ketika hal yang salah lebih mudah”.

Alexi Horowitz-Ghazi dan Natalie Winston memproduksi dan mengedit wawancara ini untuk disiarkan.

Related Post

Insomnia Ganggu Aktivitas Harian, Gampang Kok Meng... Insomnia memang bukan masalah besar, ini bukan penyakit mematikan, namun kini berhasil menjadi kebiasaan buruk yang dialami banyak orang di usia produ...
Warisan Dunia, Mengapa Kota Tua Selalu Mengalami K... Warisan dunia merupakan situs atau tempat yang termasuk dalam peninggalan sejarah, hal ini dinobatkan oleh UNESCO. Namun sayang, Kota Tua Jakarta dini...
Rambut Cantik dan Sehat Berkat Treatment Kopi Rambut cantik dan sehat jadi dambaan setiap orang, apalagi untuk wanita yang sengaja membuat mahkotanya panjang. Ini akan memberikan tampilan berbeda,...
Mau Tampil Cantik dan Elegant Ala Putri Inggris, S... Tampil cantik bak putri kerajaan tentu tidak murah, selalu menggunakan gaun hasil desainer ternama dan terlihat cantik di hadapan banyak warga dan med...

One Comment

Comments are closed.