Tuesday, May 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mohamed Salah dan Roberto Firmino melewatkan pertandingan Liga Champions Liverpool dengan Barcelona

Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan absen pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Selasa dengan Barcelona yang cedera. Salah meninggalkan lapangan dengan tandu setelah tabrakan udara dengan kiper Newcastle Martin Dubravka selama kemenangan 3-2 pada Sabtu. Manajer Jurgen Klopp mengatakan gegar otak akan membuat Salah keluar, karena Liverpool ingin merombak defisit 3-0 di Anfield. Firmino melewatkan kemenangan atas Newcastle karena cedera otot.

“Dua striker terbaik dunia tidak tersedia besok malam dan kami harus mencetak empat gol,” kata Klopp. Itu tidak membuat hidup lebih mudah tetapi kami akan mencoba selama 90 menit untuk merayakan kampanye Liga Champions untuk memberikan hasil akhir yang tepat .

Bek Virgil van Dijk dan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain juga sama-sama absen pada Senin.Salah tampaknya menangis ketika ia dibawa dari lapangan di St James ‘Park tetapi Klopp mengatakan pemain internasional Mesir itu sekarang merasa “OK”.

“Dari sudut pandang medis, tidak cukup baik,” tambah Klopp. “Dia sangat ingin bermain tetapi kita tidak bisa melakukannya. Ini gegar otak. Itu berarti dia bahkan tidak akan diizinkan untuk bermain.”

Klopp yakin Salah akan dapat bermain dalam pertandingan terakhir Liga Primer Liverpool musim ini melawan Wolves di Anfield pada hari Minggu, di mana The Reds bisa memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 1990. Firmino diperkenalkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-79 pada pertandingan. pertandingan tandang di Barcelona, ​​tak lama setelah Lionel Messi memperpanjang keunggulan menjadi 2-0.

Pemain Brasil yang ditinggalkan karena menang atas Huddersfield sebelum perjalanan Barca kemudian tidak tampil melawan Newcastle. Firmino memiliki 16 gol untuk The Reds musim ini, dengan Salah menyumbang 26.

Klopp juga kehilangan pemain tengah Naby Keita karena cedera saat melawan Newcastle, pertandingan keempat klub dalam 14 hari. “Kami harus membuat banyak keputusan. Besok malam adalah pertandingan ketiga dalam enam hari,” tambah Klopp. “Barcelona mengubah 11 posisi pada akhir pekan. Kami akan melihat apa hasilnya.”