Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Model Balita Cantik Ini Ditendang Oleh Ibunya Karena Alasan Yang Cukup Miris

Model Balita Cantik Ini Ditendang Oleh Ibunya Karena Alasan Yang Cukup Miris

Online Shop memutuskan hubungan kerja setelah Sang Ibu tertangkap menendang Niu Niu – putrinya sendiri yang masih berumur 3 tahun. Ibunya dituduh melakukan child abuse alias pelecehan anak setelah dia terlihat menendang Niu Niu di depan umum.

Niu Niu menjadi model untuk 400 pakaian dalam 4 hari. Model anak-anak seperti dia bisa mendapatkan RMB $ 5.000 – $ 10.000 (10jt – 30jt per hari). Yang paling populer bisa mendapatkan cukup uang untuk membeli rumah dalam waktu 1 tahun.

Di video pertama terdengar ucapan ibunya “Saya akan menendangmu sampai mati, ambil bunga sekarang! Jangan membuatku kesal saat pemotretan”. Video kedua menunjukkan bahwa dia berkata, “Bilang halo, cepat, bilang halo, tersenyumlah dan dansa” dan Niu Niu segera mengalihkan ekspresi wajahnya ke mode kerja.

Video ketiga menunjukkan bahwa dia mengancam dan memukul Niu Niu, dengan gantungan baju. Ada banyak ibu yang memaksa seperti ini, beberapa bahkan menahan jam tidur untuk menghentikan mereka dari tumbuh terlalu tinggi. Mereka tidak bisa menjadi model anak lagi jika mereka lebih tinggi dari 130cm.

Kepada Ibu2 diluar, tolong janganlah memperlakukan anak2 sendiri sebagai mesin pencari uang. Video itu bahkan telah ditonton puluhan juta kali, dengan beragam komentar yang mengkritik ibu Niu Niu karena “menyalahgunakan dan kasar” terhadap putrinya. Sang ibu juga dihujat karena menjadikan Niuniu sebagai “alat untuk menghasilkan uang” semata.

Sang ibu pada Senin sore sudah mengeluarkan permintaan maaf di platform sosial media seperti Twitter di China bernama “Sina Weibo”. Ibu Niu Niu bahkan membela dirinya sendiri dalam beberapa wawancara media yang telah ia lakukan. Posting-an di sosial medianya mengatakan bahwa Niu Niu adalah putri kesayangannya dan bahwa ia sama sekali tidak berniat menyakiti anaknya.

Dia juga mengatakan kepada Beijing News: “Suami saya punya pekerjaan; keluarga kami tidak bergantung pada Niu Niu untuk mencari nafkah.” “Saat itu hari mulai malam dan Niu Niu malah berlari menuju jalan raya, jadi tindakan saya ini demi dirinya,” lanjutnya.

Namun, sebagian besar warganet tidak percaya, salah satu warganet juga mengatakan, “Tidak ada jalan di depan Niu Niu itu, hanya ada tembok.” Ibu Niu Niu juga mengatakan, video tersebut diambil pesaingnya yang tak suka dengan kesuksesannya dan berniat menjatuhkan.

Dua rekaman lanjutan dari video tersebut kemudian beredar di sosial media Weibo dan makin memperburuk situasi bagi ibu Niu Niu. Sang ibu bahkan terlihat berteriak ke Niu Niu, “Konsentrasi!” Video ini diduga direkam pada pukul 10 malam, ketika Niu Niu sudah lelah bekerja seharian.

Pelaku tentu harus diberikan hukuman yang sesuai agar tidak ada lagi eksploitasi terhadap anak. Anak itu harusnya bermain bukan bekerja. Dan janganlah memberikan alasan tolol kepada publik, karena masyarakat bukan orang bodoh yang akan percaya begitu saja.

Berikan hukuman yang sesuai untuk ibu Niu Niu namun tidak merugikan sang anak, agar kejadian serupa tidak terulang dan menimbulkan efek jera bagi semuanya. Maaf web ini juga tidak memberikan video perbuatan ibu Niu Niu karena terlalu bodoh dan tidak pantas untuk dilihat kelakuan orang yang tolol ini.

RelatedPost