Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mitos Atau Fakta : Traveling Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Mitos Atau Fakta : Traveling Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Anda merasa sudah terlalu banyak beban, apalagi jika rutinitas kerja yang sangat banyak. Kenapa tidak meluangkan waktu untuk berlibur, ini akan jadi penyegaran. Apalagi jika pergi bersama dengan pasangan, sudah bisa dibayangkan banyak sekali momen tak terlupakan yang akan dialami berdua saja di tempat baru.

Bahkan ada penelitian yang menjelaskan, jika traveling atau berlibur bisa meningkatkan gairah seks dengan pasangan. Hal ini mengacu pada tingkat stres menghadapi rutinitas setiap harinya, apalagi jika tinggal di kota besar seperti Jakarta.

Berlibur di tempat baru yang merupakan area wisata lebih menyenangkan, tempatnya tenang, santai tanpa dorongan pekerjaan yang menggunung. Ini akan membuat tubuh menjadi relaks dan memunculkan gairah seks dengan pasangan semakin tinggi.

Sudah banyak studi kasus menjelaskan, jika pekerja kantoran minimal membutuhkan waktu liburan delapan hingga 20 hari dalam setahun. Ini untuk mengembalikan ketegangan otak dan mengistirahatkan diri secara menyeluruh, bukan hanya dengan tidur melainkan melihat sesuatu yang baru dan melihat hal yang tidak di lihat setiap harinya.

Baca juga: Tips memilih Asuransi yang Tepat Saat Traveling

Bahkan orang dewasa yang mengagendakan untuk wisata secara berkala, tubuhnya tidak akan mudah sakit. Lebih produktif dalam bekerja dan bisa menghasilkan kretifitas baru, ini sangat bagus untuk anak dalam usia pertumbuhan.

Bagaimana dengan orang dewasa? apakah membutuhkan liburan untuk mendapatkan kembali gairah seks yang sudah terkubur karena kelelahan, tekanan kerja dan semua pekerjaan setiap harinya. Ternyata ada penelitian yang membawa banyak pasangan berlibur, banyak diantaranya merasa lebih bahagia dan menemukan keterikatan satu sama lain.

Selain itu, bisa meningkatkan rasa percaya diri, merasa lebih dekat dengan orang terdekat, seperti keluarga, teman, sahabat dan pasangan. Selain itu, berlibur dengan pasangan di tempat baru, bisa mendorong keinginan seks lebih tinggi, bahkan jika sudah merasakan bosan sebelumnya dengan hubungan yang hanya berputar dalam satu lingkaran yang sama.

Bahkan banyak pasangan yang merasa sudah tidak bisa lagi bersama dan memilih untuk bercerai dengan alasan tidak memiliki kecocokan lagi, liburan bisa jadi obat yang paling tepat. Pergi ke tempat baru, rasakan udara baru dan jangan berkaitan dengan gadget serta orang yang dikenali.

Ini akan mengembalikan lagi dorongan seks, bahkan liburan akan membuat Anda menjadi pasangan yang lebih dekat karena mengingat kembali apa yang membuat Anda berdua ingin bersama dalam satu ikatan pasti. Maka dari itu, kenapa tidak membuat agenda liburan dengan pasangan, lupakan sejenak masalah pekerjaan, anak dan keluarga. Gunakan quality time untuk berdua, ini akan membuat hubungan akan meningkat apalagi gairah akan seks.

One Comment

Comments are closed.