Tuesday, May 22Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Misteri Dibalik Trailer Pertama Venom

Jika Anda memperhatikan dunia film, Anda pasti tahu bahwa film komik ada di mana-mana. Dengan tiga alam semesta bersama yang saat ini merilis blockbusters, Anda tidak dapat berbelok tanpa superhero baru atau penjahat yang muncul di layar. Sony saat ini tengah membangun jagad Spider-Man sendiri, dengan segala tatapan pada film Venom yang akan datang. Rincian tentang Venom masih sebagian besar merupakan misteri, walaupun trailer pertama yang samar baru saja dirilis, memecahkan internet dalam prosesnya. Seperti penulis biasanya, sutradara, dan komik aficionado Kevin Smith telah menyaksikan konten baru tersebut, dan memiliki pendapat kuat. Begitulah pernyataan yang baru-baru ini dikatakan.

Nah, itu jujur. Kevin Smith biasanya satu untuk memenangkan semua proyek buku komik, tapi tampaknya trailer Venom terkena catatan asam. Dan itu adalah kritik yang telah beredar di klip pertama film tersebut.

Sementara trailer Venom yang pertama terasa tegang dan memberi kesan samar pada pemeran mengesankan film tersebut, tidak jelas bagaimana Symbiote antihero akan menjadi faktor dalam narasi tersebut. Semua aksi di trailer menunjukkan Tom Hardy bermain sebagai Eddie Brock, seorang reporter yang akhirnya menyatu dengan zat alien. Beberapa materi simbiosis tampaknya ditampilkan sebentar selama trailer, karena karakter Riz Ahmed memperolehnya dari sumber yang tidak diketahui. Tapi bagaimana akhirnya menemukan Eddie Brock adalah sebuah misteri, begitu juga penampilan Venom.

Seperti yang dikatakan Kevin Smith di podcast Hollywood Babble-On-nya, kekurangan Venom dalam cuplikan adalah titik pertengkaran di kalangan penggemar dan kritikus. Dan itu adalah sesuatu yang tampaknya bisa diperbaiki dengan mudah. Sekilas pandang sekilas tentang penjahat Spider-Man akan berhasil, mirip dengan klip kedua Xenomorph di Alien: Covenant’s trailer. Sebaliknya, tidak ada jejaknya, dan nama Venom bahkan tidak muncul dengan kreditnya. Itu semua sengaja tanpa judul karakter.

Baca juga: [Video] The Rock Berterima Kasih Kepada Indonesia

Ada beberapa alasan mengapa Sony memilih Venom tidak keluar dari trailer Venom. Alasan yang paling mungkin adalah bahwa para seniman visual dan profesional CGI masih bermain-main dengan tampilan keseluruhan karakter. Trailer diketahui mengandung CGI yang ketinggalan jaman, seperti yang pertama untuk Guardian of the Galaxy Vol. 2. Tetapi jika masih ada diskusi mengenai bagaimana Venom harus melihat film perdananya yang pertama, maka masuk akal untuk mengatakan bahwa rekaman tersebut tidak akan masuk ke dalam penggoda pertama.

Pada akhirnya, rekaman dan informasi tentang Venom harus datang saat kita bersiap untuk musim semi. Film ini tiba di musim gugur, jadi studio pasti akan ingin membuat kegembiraan untuk rilisnya. Venom akan tiba di bioskop 5 Oktober 2018.

Trailernya dapat disaksikan di bawah ini..

One Comment

Comments are closed.