Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mission Impossible Terbaru, Fallout Berhasil Pecahkan Rekor Tertinggi

Mission Impossible kini datang dengan seri terbarunya, Fallout. Dimana pertama kali rilis pada 27 Juli 2018 di Amerika Serikat, ini merupakan film keenam dari seri Mission : Impossible dan masih menggunakan Tom Cruise sebagai tokoh utama yang berperan sebagai Ethan Hunt. Berhasil mencatat rekor manis dengan berhasil mendapatkan debut tertinggi di pemutaran perdananya.

Debut perdana dalam film bos office tersebut mencapai US$61,5 juta, dimana Fallout di putar pada pembukaan pertama di 4.386 bioskop di seluruh dunia. Ini berhasil melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Mission : Impossible II dengan catatan US$57,8 juta. Sedangkan posisi ketiga di tempati oleh Mission : Impossible Rogue Nation, dimana menjadi seri sebelumnya dengan jumlah pendapatan mencapai US$55,5 juta.

Hal ini menunjukkan jika semua penonton masih menantikan aksi selanjutnya dari Tom Cruise, dimana dalam seri ini beradu akting dengan Henry Cavil. Paramount sendiri sebagai rumah produksi mengaku senang dan melihat jumlah pembukaan yang sangat baik, mengaku akan bermain baik untuk sepanjang musim panas kali ini.

Jumlah Mission Impossible untuk Fallout memang terbilang tinggi, namun masih kalah dengan film Tom Cruise sebelumnya yang mencapai US$64,8 juta, saat ikut ambil bagian dalam War of The World. Dimana ini masih memegang rekor sebagai debutan tertinggi di area lokal, ini belum ditambahkan dengan raihan secara global.

Fallout memang jadi kembalnya Cruise setelah sebelumnya kurang mendapatkan sambutan manis dalam Rogue Nation. Pasalnya merasa ada yang kurang dan banyak mendapatkan ulasan kurang memuaskan, hal ini membuat jumlah penonton semakin menurun. Namun jika melihat apa yang terjadi pada pemutaran perdana, bisa jadi nantinya akan memegang banyak rekor selanjutnya.

Baca juga : Tom Cruise Datang Ke Korea Selatan Untuk Menantang Running Man

Film garapan Christoper McQuarrie ini memang di pasar internasional (36 pasar) berhasil mendapatkan US$96 juta, namun debut perdana secara global mencapai US$153,5 juta. Hal ini tentu akan melebihi budget film tersebut yang hanya mencapai US$178 juta, bahkan dipastikan jumlahnya akan melonjak tajam, karena pemutaran di China baru akan di mulai pada 31 Agustus mendatang.

Kylie Davies, selaku presiden domestik Paramount mengatakan jika film in memberikan ketegangan yang sangat nyata, hal ini yang berhasil di tampilan oleh sang sutradara dan Tom Cruise sendiri. Dimana bisa menonjolkan setiap pemainnya, sehingga menimbulkan gairah tersendiri dan membuat semua orang tertarik untuk menyaksikan secara langsung.

Selain itu, ada hal yang cukup istimewa, dimana hampir semua sineas yang ikut di dalam project mission impossible fallout mencurahkan semua kemampuan untuk memberikan yang terbaik pada penonton. Hal ini yang akan mendorong jumlah penonton semakin bertambah setiap harinya, bahkan hingga pemutaran selesai pada dua pekan mendatang.

Pendapatan tertinggi untuk semua waralaba Mission Impossible masih dipegang Ghost Protocol, dimana berhasil mendapatkan US$694,7 juta. Kemudian seri sebelumnya, Rogue Nation dengan jumlah keseluruhan mencapai US$682,7 juta. Di susul dengan mission: impossible II jumlah pendapatan mencapai US$546,4 juta, dimana jumlah keseluruhan penghasilkan mission: impossible sudah mencapai US$2,7 miliar.

Hal ini bahkan dikatakan Paul Dergarabedian sebagai anak emas dari Paramount Pictures, dimana mau mengeluarkan budget film yang cukup besar untuk pembuatan setiap waralaba mission impossible. Ini akan tetap menjadi keuntungan besar, asalkan setiap waralaba mission: impossible dapat memberikan keuntungan besar dari waktu ke waktu, ini tentu bisa dijanjikan Cruise dan kawan kawan untuk Paramount di masa mendatang.

Related Post

Siklus Menstruasi Selalu Berubah, Jangan Takut Nor... Siklus menstruasi memang akan datang setiap 21 hingga 35 hari, ini tergantung kondisi dan ketahanan tubuh setiap perempuan. Biasanya wanita yang menga...
Biji Nangka Memiliki Banyak Manfaat Baik Untuk Tub... Biji nangka biasanya Anda buang setelah konsumsi kulit nangka yang rasanya manis, ini kebiasaan yang salah. Pasalnya ada banyak manfaat dari biji yang...
Gerakan Pilates Yang Bisa Anda Lakukan Saat Bekerj...   Jika Anda mengalami kesulitan untuk tetap fit di tempat kerja, jenis olahraga dan peregangan ini dapat Anda lakukan di kantor. Cara ini sa...
Akibat Buruk Bermain Video Game bagi Kesehatan Permainan video game dapat membantu memperbaiki fungsi kognitif seseorang, baik anak-anak maupun orang dewasa asalkan dilakukan secara moderat. Jika...

One Comment

Comments are closed.