Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mile 22 Mengibarkan Iko Uwais Dikancah Perfilman Dunia

Mile 22 menjadi film pertama Hollywood Iko Uwais, dimana beradu aking dengan aktor dunia, Mark Wahlberg. Hal yang lebih membanggakan lagi, dimana sang sutradara, Peter Berg, memuji aktor yang kini sudah dikaruniai dua anak tersebut. Pujian ini bahkan diketahui seluruh dunia, pasalnya ini diunggah dalam video singkat, saat perkenalan Iko dengan rumah produksi film barunya, STX Entertaiment.

Berg bahkan tidak ragu mengatakan, jika dirinya sangat terpesona dengan filmnya, namun ini karena ada Iko di dalamnya. Bukan terpesona karena ketampanan, namun dari jiwa, emosi, tekstur dan kebrutalan fisik yang berhasil ditampilkan dengan baik. Bahkan dikatakan, jika nantinya Iko akan menjadi aktor yang lebih sukses lagi.

Selain itu, ditambahkan jika Iko memiliki sesuatu yang hanya ada dalam dirinya, semua orang bisa bertarung, namun Iko menjadi salah satu aktor yang berhasil mengeluarkan jiwanya dalam pertaruhan tersebut. Ini kualitas utama yang tidak bisa dimiliki aktor lain, inilah modal untuk tetap berada di Entertaiment yang lebih besar.

Pujian bukan hanya datang dari sutradara, namun juga rekan dalam satu produksi film Mile 22, Lauren Cohan, dimana mendapatkan peran sebagai Alice. Di sini bahkan bisa melihat langsung bagaimana pertarungan, bela diri dan akting langsung dari Iko, sehingga tidak segan untuk melontarkan pujian yang sangat bagus.

Bahkan dikatakan, jika Iko merupakan generasi selanjutnya dari Jackie Chan, ini tidak berlebihan setelah melihat film ini secara langsung. Gerakan dan aktingnya hampir mirip sebagai Jackie, bahkan bisa lebih dari itu. Untuk tahu dan melihat semuanya, silakan langsung menyaksikan film yang nantikan di putar di seluruh dunia.

Baca juga : The Batman Akan Keluar Dengan Cerita Baru Tanpa Asal Usul Manusia Kelelawar

Wahlberg sebagai partner Iko dalam film Mile 22 juga tidak segan untuk memberikan pujian, baru pertama kali bertemu tentu akan canggung, namun sebaliknya Iko bekerja sama dengan baik dan mampu beradaptasi dengan orang baru sangat cepat. Dirinya mengaku jika sebelumnya mengenal Iko dari film The Raid, sehingga merasa tertarik untuk ikut serta karena melihat koreografi yang dimaninkan sangat bagus dan memiliki ciri khas tersendiri.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Mile 22, ada sedikit bocoran sinopsisnya, cerita di mulai dari agen intelijen Amerika yang sedang berusaha untuk mengeluarkan lebih tepatnya menyelundupkan petugas untuk bisa keluat dari negara. Kenapa harus melakukan hal tersebut? Karena petugas ini memiliki banyak informasi penting dan rahasia, keduanya berusaha keluar dengan menggunakan pesawat.

Iko sendiri dalam Mile 22 memerankan sebagai polisi misterius yang diselundupkan bernama Li Noor, sedangkan Wahlberg menjadi agen intelijen Amerika yang berusaha mengeluarkan Iko. Tentu saja ini tidak mudah, apalagi Li Noor mengajak Cohan karena merupakan kekasihnya.

Ini tentu film pertama bagi Iko Uwais untuk di Hollywood, apalagi bermain dengan aktor sekelas Wahlberg, namun bisa jadi membuka pintu untuk film action selanjutnya. Apalagi dalam Mile 22 dirinya terlihat bisa memberikan hal yang diinginkan sutradara, selain itu bisa memberikan ciri khas yang tidak akan tergantikan.

Related Post

Mampukah Mendagri Memberhentikan Para PNS Korup? Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan akan memecat ribuan PNS Koruptor yang masih bergentayangan di Kementerian ataupun di seluruh perangkat...
Ini Keterangan Dari Penumpang Lion Air Rute Denpas... Penumpang Lion Air PK -LQP, yang bernama Supriyanto Sudarto dan Diah Mardani, bercerita mengenai pengalamannya saat menaiki pesawat tersebut dari De...
Mayones Bisa Mematikan Kutu Rambut, Begini Caranya Mayones adalah bumbu penyedap yang memberikan rasa gurih, ini biasanya digunakan untuk sause bagi anak-anak yang tidak ingin rasa pedas. Ternyata buka...
Guru Ini Dilecehkan Oleh Kepala Sekolah Namun Just... Kalian masih ingat perempuan asal Mataram, Baiq Nuril Maknun yang sempat menjadi terdakwa kasus pelanggaran UU Informasi Teknologi dan Transaksi Ele...