Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Michael Buble Segera Kembali ke Dunia Musik

Michael Buble membuat pernyataan yang sudah dinantikan jutaan fans di seluruh dunia, bahwa dirinya siap untuk kembali ke dunia musik. Berita kemunduran Buble dari panggung entertainment karena adanya masalah kesehatan pada putra pertamanya, Noah. Dimana beberapa waktu lalu sempat di diagnosa mengalami kanker, namun kini kondisinya sudah berangsur membaik sehingga membuat ayah dua anak tersebut menyatakan kesanggupannya untuk kembali lagi menjadi male singer.

Penyanyi yang kini berusia 42 tahun ini, sempat membuat pernyataan terbuka di tahun 2016 lalu, dimana mengatakan jika ingin menunda kariernya untuk keluarga. Hal ini, karena Noah terdiagnosis kanker di usia yang sangat muda, 3 tahun. Hal ini membuat Buble langsung melepas kariernya di panggung hiburan, meskipun tengah berada di puncak kepopuleran.

Michael Buble memang terkenal sebagai family man, dimana akan mendahulukan keluarga di atas segalanya. Sehingga ketika mendengar putranya sakit, langsung saja mengatakan hal tersebut tanpa berpikir dua kali. Bahkan ketika mau diwawancarai terkait kehidupan pribadinya, baru sekarang pelantun lagu ‘home’ ini mengatakan perasaannya saat itu.

Dikutip dari wawancara Buble bersama Herald Sun, dimana menceritakan kehidupannya selama 2 tahun terakhir, bersama putranya melawan penyakit kanker. Bahkan saat mendapatkan kabar pertamanya kalinya, Buble mengatakan dirinya seperti jatuh ke neraka, bahkan tidak bisa mencerita keseluruhan. Namun ini adalah mimpi buruk untuk semua orang tua.

Baca juga : Justin Timberlake Rilis Soulmate Musim Panas Ini

Kejadian ini bahkan tidak pernah diceritakan pada siapa pun, hal tersebut sangat menyakitkan, bahkan Buble enggan membaginya pada sahabat terdekat. Alasannya jelas, ini menyangkut putranya yang merupakan superheronya. Bahkan Michael Buble tidak bisa berkata apapun mendengar berita tersebut, dirinya bahkan seperti tercebur di neraka, bahkan ini lebih parah karena kami (Buble dan keluarga) harus liburan di dalamnya.

Setelah mengatakan untuk menunda kariernya, Buble dan Lusiana Lopilato, istrinya, memang sangat jarang terlihat di media. Keduanya memang fokus untuk kesembuhan Noah, bahkan mengurusnya sendiri. Ini bukan perkara mudah, pasalnya Noah memiliki adik kecil yang saat itu baru berusia 2 tahun sehingga membutuhkan peran ekstra kedua orang tuanya.

Setelah dua tahun masa penyembuhan, Noah kini dalam kondisi stabil dan baik-baik saja. Ini terlihat dari postingan Michael Buble di akun instragram pribadinya. Nampak mereka berempat sedang duduk di sofa warna merah, dimana Noah tampak berada di sebelah ayahnya sedangkan Elias, anak kedua Buble dan Lusiana berada di dekat sang ibu.

Ada sebuah caption menarik yang ditambahkan Buble dalam update terbaru di instagramnya, dimana menyebutkan dalam selamat hari ibu untuk istrinya dan memberikan caption langsung ke akun instagram istrinya (@luisanalopilato). Nampaknya ini potret bahagia keluarga kecil Buble di hari ibu, bahkan kini ada kabar jika sebentar lagi Noah dan Elias akan memiliki adik perempuan.

Baca juga : EXO Berhasil Kalahkan BTS Dalam Voting Pemilihan Lagu Penutupan Piala Dunia 2018

Ketika ditanya kenapa ingin kembali bermusik, Buble menjawab jika dirinya tidak pernah terpikir untuk kembali lagi. Dimana keluarga menjadi prioritas utamanya. Dirinya akan mendahulukan keluarga dan menjaga hubungan baik dengan keluarga, istri dan keyakinannya. Ini hal penting yang dijaganya seumur hidup.

Kondisi Noah yang berangsur membaik membuat Michael Buble terdorong untuk kembali bernyanyi, terbukti pada 7 Juli lalu terlihat tampil menghibur 80 penggemarnya yang berlangsung di Dublin. Bahkan kabarnya Buble sudah siap masuk studio lagi, ini tentu kabar baik pasalnya setelah merilis single ‘I Bellieve in You’ Buble meninggalkan dunia musik dua tahun lalu.

Related Post

Kenali Tempat Tidur Terdeteksi Keberadaan Kutu Kas... Bagaimana rasanya tidur setiap hari bersama kutu kasur? Anda tentu akan merasa ngeri dan tidak percaya jika ada serangga merugikan di tempat tidur, pa...
Rahasia Kylie Jenner Jadi Miliader Di Usia Sangat ... Rahasia Kylie Jenner terbongkar kenapa bisa menjadi Miliarder di usia yang terbilang sangat muda, bahkan ini dinobatkan oleh majalah bisnis ternama du...
Kram Perut Saat Menstruasi, Atasi Dengan Posisi Ti... Kram perut memang banyak penyebabnya, jika ini karena sedang masa datang bulan, maka sebaiknya tidak konsumsi obat. Menstruasi adalah siklus bulanan y...
Pasangan Jokowi-Ma’ruf Kembali Unggul di Sur... Seperti biasa mendekati masa-masa pemilihan Presiden Republik Indonesia pada tahun  depan maka akan banyak lembaga survei independen yang mmelaukan ...

One Comment

Comments are closed.