Sunday, September 27Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Merk Mobil Sejuta Umat Ini Jadi Nama Anak-anak Imut Ini, Kok Bisa Ya?

Memiliki seorang buah hati dari pernikahan adalah salah satu kebahagiaan di dalam keluarga yang tidak bisa di gantikan oleh apapun. Dan hal itu tidak terkecuali pada pasangan suami istri asal Banten ini. Sang suami bernama Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah yang tengah bersiap akan kelahiran buah hati mereka.

Namun ada cerita unik dibalik kelahiran buah hati mereka beberapa waktu yang lalu. Jadi ternyata Azri dan Mumun menamakan anak kembar tiga mereka dengan nama merek mobil yang sangat melegenda di masyarakat Indonesia yaitu Avanza. Mengapa bisa Avanza?berikut adalah kronologi ceritanya.

Jadi di hari itu memang sudah saatnya Mumun akan melahirkan. Azri, mumun dan keluarga memutuskan untuk membawa Mumun ke rumah sakit di Cilegon yang berkarak kurang lebih 25 km dari rumahnya. Mengapa harus sejauh itu, karena menurut pemeriksaan dokter dan bidan selama masa kehamilan, Mumun memiliki anak kembar didalam kandungannya tersebut dan disarankan untuk melahirkan di rumah sakit yang memiliki kemampuan untuk menangani hal tersebut.

Namun di dalam perjalanan ternyata Mumun sudah tidak tahan lagi dan harus segera melahirkan anak-anaknya saat itu juga. Akhirnya keluarga langsung berusaha mencari klinik terdekat. Namun sebelum sampai di klinik ternyata ketiga anak kembar mereka lahir. Dan kedua orang tua serta keluarga kaget saat tahu ada 4 bayi yang lahir padahal saat USG 2 dimensi dan juga 4 dimensi, dokter menyatakan bahwa ada dua bayi kembar di kandungannya.

Akhirnya ketiga anak itu lahir di dalam mobil Avanza yang seharusnya membawa mereka ke rumah sakit di Cilegon. Ketiga anak itu lahir pada pukul 07.35, 07.40 dan 07.45. Setelah itu mereka langsung membawa bayi dan sang ibu ke klinik terdekat. Itulah alasannya ketiga nama ini dinamakan Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza dan Nazrina Khaira Avanza.

Unik sekali ya nama Avanza dijadikan nama belakang dari ketiga gadis kembar yang cantik tersebut. Mudah-mudahan menjadi anak yang baik dan hormat kepada orang tua serta berguna bagi agama dan bangsa, aamiin.