Sunday, January 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mengapa Kita Sulit Untuk Melupakan Cinta Pertama

Mengapa Kita Sulit Untuk Melupakan Cinta Pertama

Siapa yang bisa benar-benar melupakan cinta pertama? Ingatan itu pasti melekat kepadamu meski sudah menjalani beberapa hubungan pacaran setelahnya. Bahkan saat membaca tulisan ini mungkin kamu masih bisa menceritakan bagaimana masa-masa indah itu berlangsung sampai berakhir. Lantas mengapa sih cinta pertama itu sulit dilupakan? Apa yang membuatnya spesial? Berikut kumparan rangkum lima alasannya sebagaimana dilansir Swoon The Odyssey Online.

  1. Cinta pertama adalah romantisme pertamamu

Sebagaimana hal-hal yang pertama lainnya, cinta pertama juga sangat menawarkan sensasi romantisme pertama di mana kamu bisa berbagi kasih sayang dengan lawan jenis. Kamu akan mengeksplor sensasi tersebut dalam berbagai cara baru yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya sehingga kesan itu akan melekat di pikiranmu.

  1. Cinta paling murni yang pernah ada

Kamu enggak pernah berpikir macam-macam sebelum menyukai si dia. Saat melihatnya, kamu hanya akan punya satu rasa yang melekat di dada yaitu kamu benar-benar sangat mencintainya. Sehingga ketika kamu jadian dengannya kamu tak akan pernah rela untuk melepaskannya. Ketika dia pada akhirnya pergi, ingatan tentangnya pun masih tinggal di pikiranmu.

  1. Cinta yang membuat jatuh dalam mimpi-mimpi indah

Bayangan-bayangan masa depan yang paling ideal akan hadir di setiap cinta pertama. Mimpi bahwa kalian akan langgeng hingga punya rumah dan juga anak, maupun akan hidup bahagia untuk selamanya. Hal ini terjadi karena kalian belum pernah merasakan masalah akibat cinta. Keindahan itu membuatmu selalu kangen pada cinta pertama.

  1. Cinta tanpa beban

Cinta pertama yang pernah kamu alami mungkin sangat jauh sebelum kamu beranjak dewasa. Cinta ini terasa tanpa beban karena kamu tak perlu memikirkan banyak hal semisal cicilan rumah atau juga biaya pernikahan. Yang jadi pikiran utama adalah kamu mencintainya dan dia mencintaimu, kalian hanya ingin mempertahankan itu saja.

  1. Cinta yang sempurna

Cinta pertama adalah cinta yang sempurna yang kamu percaya tak punya masalah, tak punya kerumitan, dan tak ada drama. Ia adalah hal yang selalu saja membuatmu berbunga-bunga di setiap harinya. Kenangan kesempurnaan cinta inilah yang membuatmu sulit untuk melupakannya.

Related Post

Saat Para Atlet Badminton Indonesia Ikut Tes CPNS Para atlet badminton Indonesia, Jonatan Christie, Anthony Ginting, Tontowi-Liliyana, hingga Marcus-Kevin tampak ikut dalam Computer Assisted Test CP...
Berikut Penjelasan Orang yang Paling Bertanggung J... Selain perhelatan Asian Games yang sedang berlangsung di bulan agustus ini tentunya kita juga sedang merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73...
Fredrich Yunadi di Periksa Hari Ini Pada hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Kuasa hukum dari Setya Novanto, Fredrich Yunadi akan dipanggil oleh KPK dengan dugaan ...
Scarlett Johansson Tidak Jadi Ambil Peran Transgen... Scarlett Johansson, kabarnya akan menarik diri dari peran transgender yang diberikan dalam film Rub and Tug. Dimana awalnya merasa tertantang karena b...