Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mencintai Pria Beristri, Saatnya Berhenti Dengan Terapkan Cara Move On Ini

Mencintai pria beristri, ini memang bukan fenomena baru. Pasalnya Anda tidak bisa menghalangi hati untuk jatuh cinta, namun tentu harus tahu batasannya. Namun sekarang, banyak laki-laki yang menyembunyikan identitasnya, mengaku single padahal sudah memiliki istri dan anak. Bagaimana Anda harus menyikapinya? Mulai berhenti dari sekarang.

Ini sebuah keputusan yang tepat, jika laki-laki tersebut tidak mau menyudahi hubungan terlarang ini. Ada baiknya Anda mulai menghindari dan tidak lagi menjalin hubungan apapun, karena hanya akan menyakiti wanita lain dan Anda dalam posisi salah. Bagaimana agar tidak terjebak dalam kondisi mengerikan tersebut, berikut ini ada beberapa hal bisa Anda lakukan.

5 Cara Mudah Menghindari Mencintai Pria Beristri

  1. Lelaki Bukan Pihak Yang Mudah Dipercaya

    Jangan mudah percaya dengan mulut manis laki-laki, apalagi sekarang ini Anda masih muda, cantik dan memiliki karier bagus. Sudah jelas, banyak pria akan tertarik tidak terkecuali pria beristri. Anda tentu tidak mau mengalami dilema mencintai pria beristri bukan, maka dari itu jangan mudah percaya dengan status seseorang. Sebelum Anda memastikan sendiri dengan bukti yang cukup kuat, maka silakan melanjutkan hubungan tersebut.

  2. Hentikan Membuat Drama

    Wanita dengan julukan ‘drama queen’ bukan hal baik, dimana selalu mendramatisir semua hal. Sesuatu yang kecil bisa menjadi besar, ini akan jadi masalah sendiri dalam hidupnya. Hentikan kebiasaan untuk mendramatisir setiap hal, dimana semua laki-laki akan memanfaatkan hal tersebut untuk keuntungannya sendiri.

    Baca juga : Mantan Menyesal Tidak Menerima Cintamu, Ini Dia Tanda Tandanya

    Jika memang akhirnya Anda menemukan status laki-laki tersebut sudah beristri, maka segera hentikan sebuah hubungan lebih dari sekadar ‘teman’ atau ‘rekan kerja’. Ini akan lebih baik untuk semua, hubungan Anda dengan orang tersebut tidak hancur, karier baik-baik saja dan hubungan dia dengan pasangannya akan lebih baik.

  3. Lihat Sisi Positif Setiap Kejadian

    Anda memang bersedih karena mengalami drama percintaan tidak menyenangkan, apalagi jika pasangan menipu dengan statusnya. Ini membuat Anda akan lebih kuat dan tidak mudah jatuh pada kesalahan yang sama, selain itu Anda tidak akan mudah percaya dengan semua omongan begitu saja. Jangan pesimis, jodoh akan tetap datang bahkan seribu kali lebih baik dari yang membuat Anda sakit hati sekarang ini.

  4. Mengenal Ciri-Ciri Pria Pembohong

    Hal yang membuat Anda lebih baik dari kondisi buruk mencintai pria beristri, Anda akan tahu bagaiaman gelagat laki-laki yang akan berbohong. Biasanya pria setiap melakukan satu kebohongan akan disertai dengan kebohongan lainnya, sehingga tidak akan sulit melihat tandanya. Bisa secara fisik dimana tidak akan berani menatap Anda secara langsung.

  5. Mulai Mencari Alasan Untuk Menghindar

    Ini cara utama yang harus dilakukan, mulai mengacuhkan dengan berbagai alasan. Semua pria akan sebal jika di acuhkan dengan pasangan, apalagi saat sudah sangat antusias untuk bertemu. Sudah pasti akan mencari orang lain, jangan heran jika laki-laki seperti ini akan punya banyak kenalan perempuan dan tidak segan menduakan Anda.

Sudah jelas, Mencintai pria beristri ini salah besar. Namun jika Anda melakukan hal tersebut karena tidak tahu, segera hentikan dan mulai dengan orang lain saja. Pria seperti ini sudah jelas bukan jodoh yang baik, dimana akan mencari celah untuk mencari wanita lain tidak tidak puas dengan Anda. Sudah jelas, akan membuat kecewa bukan hanya Anda namun juga keluarga besar.

Related Post

Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini, Ada Alasan Manis... Pangeran Loius, anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton , akhirnya resmi dibaptis pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris setempat. Ini...
Tips Mudah Lawan Kantuk Di Siang Hari Saat Berpuas... Berpuasa tidak menjadi hambatan untuk tetap bekerja, namun sering kali terjadi perubahan dalam ritme bekerja harian. Misalkan pada siang hari, Anda ...
Kaki Pecah-Pecah, Ada Bahan Alami Untuk Mengatasin... Kaki pecah-pecah jadi masalah utama yang sering kali membuat rasa gatal dan tidak nyaman menggunakan alas kaki. Belum lagi jika memiliki jenis kulit s...
Serba-Serbi Masuk Angin Dan Cara Mengobatinya Memasuki akhir tahun, Indonesia berarti menjalani nusim hujan berkepanjangan juga. Hujan biasanya membuat banyak di antara kita menjadi mudah terser...