Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Memilih Single Ladies Ini Mungkin Jadi Alasan Kamu

Memilih single, ini banyak dilakukan wanita yang lebih memutuskan mengejar pendidikan dan karier, bahkan dengan tegas mengesampingkan perasaannya. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada wanita yang sudah dewasa, namun juga anak muda. Dimana perempuan lebih banyak mengambil keputusan dari perasaan, jika ini terganggu maka masa depan bisa jadi suram.

Itulah kenapa, kini tidak sedikit wanita memilih jomblo saja dari pada harus menjalani hubungan yang menyesakkan hati, menghabiskan waktu dan menguras pikiran setiap harinya. Banyak tidak sedikit yang merasa nyaman dengan kondisi sekarang, sekalipun terkadang terbersit keinginan untuk seperti mereka yang telah memiliki pasangan.

Ada banyak jawaban jujur loh kenapa kini wanita memilih untuk tetap single, padahal usianya sudah tidak muda lagi, bahkan di ambang batas waktu untuk menikah. Ada baiknya, Anda tahu apa yang menjadi alasan masih tetap mempertahankan status kesendirian, jawaban jujur Anda tidak akan melukai siapa pun, termasuk diri sendiri.

5 Jawaban Super Jujur Untuk Wanita yang Memilih Single Hingga Kini

  1. Menikmati Waktu Kesendirian

    Tidak punya pacar bukan berarti Anda akan selalu meratapi nasib, lihat orang di sekitar. Bisa tetap bebas dan nyaman kemanapun tanpa harus memberikan kabar setiap saat, bisa pergi dengan siapa pun tanpa harus takut melukai perasaan orang lain. Banyak wanita yang kini single merasakan kebebasan, bahkan selama ini merasa terkekang dengan pasangan.

  2. Belum Move On Dari Pasangan Sebelumnya

    Belum punya pasangan hingga sekarang, bisa jadi Anda masih menaruh harapan besar pada mantan. Padahal sudah disakiti, namun sering kali mengingat kenangan manis sebelumnya. Anda pacaran tidak selalu akan bertengkar dan adu mulut bukan, ada banyak kenangan dan perhatian kecil dari pasangan yang selalu membuat Anda ingat kembali.

    Baca juga : Ketahuan Selingkuh Ini Penyebab Pasangan Anda Bisa Tahu

    Ada baiknya jangan terburu-buru mencari pasangan baru untuk menutupi luka lama, saat usia sudah tidak muda lagi jangan membuat masalah dengan menyakiti perasaan orang lain hanya karena dijadikan pelarian. Sebaiknya membuka hati setelah bisa menyelesaikan masalah kemarin, ini akan jadi landasan utama untuk masa depan yang lebih baik.

  3. Lebih Takut Tersakiti Lagi

    Anda yang sudah merasakan patah hati, tidak ada putus dengan ‘baik-baik’, semuanya pasti akan menyakitkan. Hal ini membuat banyak wanita memilih single saja, karena takut tersakiti lagi, siapa tahu nantinya akan lebih buruk. Ini sifat pesimis dan mudah menyerah, masa lalu memang menyedihkan, namun masa depan Anda sendiri yang akan menentukan.

    Jangan ragu untuk menentukan keputusan, membuka hati boleh, namun harus selektif dalam memilih. Jangan terjatuh di lubang yang sama, setiap laki-laki tidak akan memiliki sifat dan sikap yang sama. Namun jika sudah mengarah akan melukai seperti pasangan sebelumnya, Anda tentu tahu akan melakukan apa.

  4. Tidak Mau Merawat Diri Menjadi Lebih Baik

    Ini jadi penyebab utama kenapa masih saja jomblo dan tidak ada laki-laki yang mendekat, Anda tidak mau merawat diri sendiri sehingga membuat penampilan terlihat membosankan. Siapa yang akan tertarik, jodoh juga akan lari dan memilih wanita lainnya yang lebih menyenangkan untuk diajak bicara nantinya.

  5. Menganggap Semua Laki-Laki Sama

    Anda boleh saja disakiti satu laki-laki, namun semua pria memiliki sikap yang sama dan akan menyakiti Anda nantinya. Kenapa tidak mencoba untuk mengerti dengan menjalani hubungan pertemanan, ini akan jadi jalur aman. Dimana Anda dan calon pasangan bisa lebih terbuka, mengenal satu sama lain tanpa perlu ada kecanggungan dan nantinya setelah memutuskan sebagai pasangan bisa lebih baik lagi.

Sekarang, coba jawab jujur apakah semua jawaban di atas mewakili diri Anda, sehingga sampai sekarang masih memilih single. Jika iya, maka segera berubah karena dunia tidak akan berhenti berputar hanya karena Anda patah hati sekali, dua kali dan beberapa kali nantinya. Bisa jadi, laki-laki kemarin bukan jodoh Anda, nikmati saja perjalanan cinta hingga nantinya akan berlabuh pada satu hati yang sama sama mencintai.

Related Post

Kamu Mau Nonton The Nun, Baca Dulu Fakta yang Haru... Kamu suka nonton film horor? Film horor apa yang kamu suka? Suka yang menunjukkan karakter iblis atau setan nyata ataukah lebih suka dengan horor th...
Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Iko Uwais dan Au... Iko Uwais dan Audy Item mendapatkan berkah tak terhingga di bulan suci ramadan, pasalnya telah lahir ke dunia dengan selamat anak kedua mereka. Menjel...
Good Mood Sepanjang Hari Bahkan Setelah Bangun Tid... Good mood sepanjang hari di awali sejak bangun pagi, hal ini sangat menyenangkan untuk semua wanita. Pasalnya lebih banyak berpikir dengan perasaan me...
5 Cara Tepat Untuk Mempercepat Metabolisme Tips Kebugaran - Tampaknya beberapa orang memiliki pertumbuhan metabolisme cepat sementara yang lain lebih lambat. Cepat lambatnya proses mengubah m...