Saturday, February 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Memahami Area Sensitif Dan Gairah Seksual Pada Wanita

Memahami Area Sensitif Dan Gairah Seksual Pada Wanita

Anda lelaki yang menginginkan kehidupan seks yang lebih baik? Ingin membuat pasangan Anda lebih “liar” di ranjang? Klitoris dan juga g-spot adalah dua dari beberapa hal yang harus Anda pahami terkait gairah seksual para wanita.

Klitoris

Klitoris adalah organ seks pada vagina yang diketahui memiliki fungsi untuk rangsangan seksual. Bagian ini bisa ditemukan di antara dua bibir vagina, dan sering dideskripsikan sebagai “tombol”. Seorang seksolog, Dr. Patti Britton yang dikutip dari laman Performance Insiders, menyebutkan, mitos tentang “tombol” tak sesederhana yang dibayangkan. Dia juga menyebutkan, klitoris adalah struktur biologis yang sangat besar -lengkap dengan jaringan ereksi dan 8.000 ujung saraf.

Jumlah ujung syarat tersebut lebih banyak dari pada kepala penis pada laki-laki. Klitoris bisa membesar akibat aliran darah, persis seperti yang terjadi para penis ketika ereksi. Britton pun menyebutkan, klitoris seperti mini penis dalam banyak hal.  Sementara itu, “tombol kecil sensitif” yang paling mungkin Anda rasakan di vagina adalah kelenjar yang mengantar pada sensasi yang lebih besar. Jaringan panjang dari klitoris yang sensitif terisi aliran darah ketika seorang perempuan mulai terangsang. Jadi ingatlah selalu untuk memperhatikan bagian ini, ketika Anda berniat memuaskan pasangan.

Memahami Area Sensitif Dan Gairah Seksual Pada Wanita

G-spot

Selain klitoris, organ super sensitif yang lain adalah g-spot, yang merupakan bagian pada vagina yang mampu membuat wanita amat responsif secara seksual. Tapi, Anda tentunya harus tahu di manakah letak g-spot sehingga Anda dapat merangsang pasangan Anda dengan cukup tepat.  Patti Britton pun mengatakan, sesungguhnya g-spot bukan “spot” tapi sebuah areal di vagina. Menurut dia, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menemukan g-spot saat tidak terangsang, sehingga Anda dan pasangan tahu di manakah tempatnya.

Britton juga mengaku selalu mengajarkan wanita atau pasangannya untuk mencelupkan jari dan merasakan sesuatu yang terasa seperti ujung hidung di dalam vagina. Organ intim itu adalah bagian dari leher rahim. Dengan cara ini maka Anda bisa merasakan berapa dalam saluran vagina itu. Nah, untuk bisa menemukan g-spot, kembali sekitar sepertiga panjang saluran dari pintu masuk vagina, pada dinding yang terdekat dengan klitoris, sebelum sampai ke serviks.

G-spot harus terasa agak kasar, seperti permukaan kenari. Ada banyak cara dan juga berbagai posisi seksual yang bisa digunakan dalam rangka memberikan stimulasi pada wanita pada bagian itu. Salah satu tekniknya adalah mengulurkan dan menarik jari dalam gerakan bergoyang. Teknik yang lain adalah membuat pasanan Anda dalam posisi merangkak dan memasukkan penis dari belakang. Menurut Britton, dalam posisi ini  maka kepala penis mampu menggosok g-spot secara langsung.

Related Post

Kebiasaan Buruk Wanita yang Mengancam Kesehatan di... Kebiasaan buruk wanita memang banyak sekali, apalagi jika tidak mengatur jadwal keseharian secara jelas. Sering kali Anda akan bertindak sesuai keingi...
Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah (... Memiliki jerawat merupakan hal yang menyebalkan. Belum lagi bekasnya sangat sulit hilang. Hal ini benar-benar mengganggu penampilan bukan? Segala ca...
Micellar Water Dapat Bersihkan Sepatu Suede, Coba ... Micellar water merupakan cairan pembersih wajah secara instan, ini akan dengan mudah membersihkan sisa makeup, menghilangkan debu dan kotoran serta me...
Jenis Cinta Beragam Di Dunia, Tentukan Pilihan Ses... Jenis cinta ada beragam di dunia ini, semua hal yang mengupas tentang cinta bukan sekadar hubungan dengan lawan jenis yang Anda sukai saja. Namun ada ...