Monday, October 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Melihat Gaya Pacaran Young Lex Dan Revina Yang Tak Patut Ditiru

Melihat Gaya Pacaran Young Lex Dan Revina Yang Tak Patut Ditiru

Siapa yang nggak kenal Young Lex? YouTuber yang kini sangat eksis di layar kaca sering menarik perhatian publik. Menjelang akhir tahun 2018, Young Lex telah resmi mengumumkan kekasih barunya. Dia adalah selebgram Revita VT dan kabar ini pun langsung jadi perbincangan warganet.

Bagaimana tidak? Gaya pacaran mereka memang kerap menuai trending topic di dunia maya. Banyak yang bilang kalau gaya pacarannya lebay lantaran sering memamerkan kemesraan yang kelewat batas. Salah satunya ketika Revita VT sampai emut-emut gemas lengan Young Lex gitu dan di-share ke IG Story.

  1. Gayanya yang bodo amat membuat Young Lex sering menjadi sorotan. Tidak heran kalau saat punya pacar baru sering dikepoin warganet

Di era digital seperti sekarang ini, berbagai hal pribadi dipamerkan lewat medsos. Maka tidak heran kalau YouTuber hits seperti Young Lex sering sekali memamerkan kehidupan pribadinya via dunia maya. Apalagi ketika ia punya pacar baru seperti yang belum lama ini kerap Young Lex lakukan. IG Story banyak diisi unggahan tentang mereka berdua. Sebenarnya yang Young Lex dan juga Revita VT lakukan ini sama seperti kita juga.

Mereka ingin membagi kebahagiaan kepada para follower sebagai kekasih baru yang lagi hangat-hangatnya memadu kasih. Cuma karena ini adalah Young Lex yang suka-suka dan bodo amat, maka warganet pun senang kepoin gaya pacarannya. Ada saja yang dikomentari.

  1. Pasangan ini memang cuek sekali sama omongan orang. Walau menuai kecaman, Young Lex dan juga Revita VT tetap menikmati momen mesranya

Bukan Young Lex namanya kalau tidak cuek sama siapa saja. Dirinya yang kini sedang menjalin kasih bersama Revita VT tetap nyaman-nyaman saja berduaan sambil di-share ke medsos. Ulahnya ini memang menuai kecaman lantaran banyak warganet yang kesal melihatnya. Salah satunya adalah momen mesra seperti disaat Young Lex mencium kepala Revita VT dari belakang lalu Revita pun berekspresi merem lucu gitu.

Ada yang bahkan sampai bilang “najis najis” atau “dasar orang yang cuma pengen terkenal doang”.

  1. Yang bikin warganet kesal lagi saat Revita VT emut-emus gemas lengan Young Lex dan di-share ke IG Story, cium-cium ikan, katanya…

Kalau unggahan foto Young Lex mencium mesra Revita VT di kepalanya dari belakang sudah bikin kamu gemas. Ada lagi unggahan IG Story yang membuat warganet sampai gemasnya di level tak wajar. Banyak warganet yang bilang “jijik”, “nggak keselek daki?”.

Mungkin warganet risih melihatnya karena menganggap hal seperti ini bukan sebagai gaya pacaran yang wajar. Emut-emut gemas lengan pasangan dan di-share ke IG Story. Kayaknya sih, memang baru Young Lex dan juga Revita VT nih yang melakukannya.

  1. Meski begitu, banyak juga yang menanggapinya dengan santai dan mendoakan kebahagiaan buat mereka berdua lo

@nurwindaanggeliaa: Seneng lihatnya, langgeng yah kak 💙

@akukalibah: Udah ini udah cocok kok….

@mathias_rivan: Kalo gue sie setuju2 aja. Soalnya YL sama si revi sifat nya hampir sama.. Semoga langgeng yassss @revinavt

Di balik komen-komen negatifnya, ada juga warganet yang menanggapinya santai dan mendoakan kebahagiaan untuk mereka. Komentar seperti “Semoga langgeng, bahagia terus, kalau jodoh nggak ke mana” pun turut menyertai isi kolom komentar mereka lo. Di sisi lain, ada juga yang malah ribet jadi berantem ke sesama warganet.

  1. Dari gaya pacaran Young Lex dan Revita VT ini, kira-kira seperti apa ya anak mereka kelak kalau sampai menikah? Hehe

Melihat gaya pacaran Young Lex dan Revita VT bikin kita coba menebak seperti apa anak mereka kelak. Kalau beneran sampai menikah dan punya anak, kira-kira selebay apa ya anaknya menurut warganet? Atau bakal secuek apa anak-anak mereka nanti saat mendengar beragam komentar orang soal dirinya? Kemungkinan besar sih, seorang anak nggak bakal jauh beda dari orangtuanya.

Apa yang dilakukan Young Lex dan juga Revita VT sebenarnya sama saja seperti kita. Mereka juga ingin menunjukkan kemesraannya sebagai kekasih baru. Tapi setiap orang pun tidak sama, maka opininya pun pasti beda-beda.