Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Melanie Trump Gunakan Sepatu Tanpa Hak di Acara Kenegaraan

Melania Trump menjadi wanita paling disorot oleh dunia setelah suaminya, Donald Trump berhasil menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ke-45. Tentu saja setiap pergerakan, terlebih selera fashionnya mendapatkan banyak kritikan. Apalagi ketika mengikuti sang suami dalam acara kenegaraan ke Helsinki, Finlandia beberapa waktu lalu.

Tentu saja semua wartawan sudah menantikan presiden Amerika tersebut dilandasan pacu, turun bersama sang suami dari pesawat kepresidenan, tampak ada yang berbeda. Kali ini style Melania terlihat lebih santai, dimana memadukan kemeja putih polos dengan coat berwarna lembut, baby blue, bahkan menggunakan celana ketat yang terkesan santai berwarna cokelat muda.

Hal yang membuat banyak publik ingin tahu adalah penggunaan alas kakinya, saat turun dari pesawat terlihat santai dengan sepatu tanpa hak, flat shoes. Hal yang selama ini sangat jarang dilakukan, meskipun tetap terlihat berkelas dengan kacamata cokelat dan tas tangan warna serupa, namun kini banyak yang bertanya kenapa Ibu Negara Amerika Serikat tersebut tidak menggunakan koleksi high heelsnya.

Ini tentu pemandangan yang cukup langka, bagi orang biasa bahkan First Lady sebelumnya, Michael Obama bukan hal baru karena memang lebih banyak melakukan pergerakan dan baru menggunakan sepatu dengan hak tinggi saat acara kenegaraan dalam ruangan saja. Ada apa dengan Melania Trump, kenapa lebih memilih flat shoes.

Sudah jelas, publik bertanya pasalnya mantan model ini jarang sekali tampil kurang bergaya dengan tambahan sepatu dengan hak cukup tinggi, padahal sudah memiliki kaki jenjang. Dimana lebih banyak menggunakan stiletto milik Christian Loubotin, hal ini terlihat dalam beberapa acara yang diikuti bersama sang suami atau saat ditemui di tempat terpisah.

Baca juga : Twitter Perangi Hoax, Donald Trump Kehilangan 300 Ribu Followernya

Bahkan banyak yang mengatakan, Melania dan sepatu hak tinggi sudah menjadi keseharian, bahkan menjadi sahabat terdekatnya. Hal ini terbukti dalam tur Eropa beberapa waktu lalu bersama Donaldo Trump, dimana Melania Trump lebih banyak menggunakan high heels dengan sol merah menyala. Ini tentu pemandangan berbeda.

Foto yang berhasil di abadikan wartawan di bandara Helsinki memang cukup menarik, dimana Melania menggunakan sepatu tanpa hak namun masih setia menggunakan milik Loubotin. Sepatu darat berwarna cokelat ini memang sangat cocok dipadukan dengan warna kulit dan celana ketat yang digunakan saat itu, jadi sah saja saat memilih Solasofia yang memberikan siluet Balerina. Ini merupakan warna klasik, sehingga cocok di padu padankan dengan pakaian warna apapun. Tetap rapi, formal dan santai.

Related Post

Rambut Kehujanan Menyebabkan Kerontokan, Ini Cara ... Rambut kehujanan tentu akan menimbulkan banyak efek samping, selain pusing banyak orang merasakan rambut akan rontok lebih banyak dari biasanya. Namun...
Pasangan Suami Istri Asal Malang Ini Mampu Melakuk... “Banyak jalan menuju Roma”, kata-kata ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita namun bagaimana perwujudannya pastilah banyak orang yang masi...
Highest Hope Organisasi Perlindungan HAM Besutan P... Highest Hope Foundation adalah organisasi yang menaungi perlindungan hak asasi manusia (HAM), apa yang mencuri perhatian dunia pendiri orgasasi terseb...
Wow Fantastis, Restoran Ini Berada di Bawah Samudr... Bagi mereka yang suka menikmati wisata kuliner, belum lengkap rasanya jika masih belum mengunjungi Ithaa Undersea Restaurant. Karena di tempat ini p...

2 Comments

Comments are closed.