Thursday, October 1Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Meghan Markle Ulang Tahun, Kakak Tiri Kiri Kado Nyinyir, Menyebalkan!

Meghan Markle ulang tahun, kali ini bahkan lebih spesial setelah menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan Inggris. Dimana tahu ini Meghan merayakan ulang tahun ke-37 yang jatuh pada 4 Agustus 2018, sudah jelas semua warga Inggris Raya memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun pertama sang Duchess of Sussex.

Ini jadi kali pertama, Meghan akan merasakan ulang tahun sebagai istri Pangeran Harry dan calon ibu, jika benar adanya berita kehamilan bayi kembar mereka. Sudah pasti karena tidak memiliki akun sosial media, maka akun milik Kensington Palace menjadi serbuan seluruh pengguna sosial media untuk mengucapkan selamat.

Bahkan linimasa akun instagram Kensington Royal dibanjiri ucapan selamat, memang kebanyakan dari warga Inggris yang nampak bersemangat dan memberikan doa pada Meghan. Selain itu akun @kensingtonroyal yang kini memiliki 6.5 juta followers tersebut mengunggah satu foto manis Meghan tengah tersenyum untuk mewakili terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Tidak lupa diselipkan caption, terima kasih pada semua orang yang telah mengirimkan pesan selamat ulang tahun untuk Duchess of Sussex. Namun di tengah kegembiraan Meghan Makle ulang tahun, ada satu ucapan yang tidak menyenangkan, ini bahkan datang dari keluarganya sendiri, Samantha Markle. Diketahui merupakan saudara tiri dari Meghan, karena memiliki satu darah dengan ayah yang sama.

Mengucapkan selamat ulang tahun namun bernada nyinyir yang tidak menyenangkan, bahkan Samanthan sangat berani mengatakan hal tersebut pada adik tirinya sekaligus me-mention akun twitter resmi Kensington Royal. Karena memang Meghan tidak lagi aktif di media sosial, sebuah unggahan bernada sinis menjadi kado ulang tahun Meghan tahun ini.

Baca juga : Larangan Makanan Untuk Meghan Markle Dari Ratu Elizabeth II

Ditulisnya dalam akun twitter pribadinya, dikutip dari News.co.uk, Samantha mengatakan selamat ulang tahun Meg! Ditambahkan dengan kata Meghan untuk tidak lupa mengirimkan kartu ucapan selama ulang tahun juga pada ayahnya yang berulang tahun pada 18 Juli lalu, meskipun itu sudah terlambat. Dimana nada sindiran muncul dengan kata ‘sangat menyenangkan dan sopan’, ini tentu menyiratkan jika ada hubungan yang kurang harmonis.

Memang diketahui beberapa waktu lama, ayah Meghan yaitu Thomas Markle, sempat melakukan wawancara yang mengatakan jika putrinya tidak bahagia menjadi bagian Keluarga Kerajaan Inggris. Namun tidak mendapatkan sambutan berarti, bahkan kemudian keluar berita jika Meghan tengah mengandung setelah melakukan bulan madu dengan suaminya.

Ini bukan kali pertama Samantha membuat cuitan kurang menyenangkan di twitter, bahkan secara terbuka menyebutkan jika Meghan sebagai Cruella de Vil, saat kembali ayahnya muncul di media untuk bertemu dengan putri bungsunya tersebut. Namun apa yang terjadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk menghindari media sementara waktu.

Sebelum Meghan Markle ulang tahun, memang hubungan keluarga ini kurang harmonis. Apalagi jika melihat Royal Wedding yang hanya dihadiri sang ibunda saja, Thomas juga terlihat absen karena sakit akibat ulahnya sendiri yang banyak bermain dengan media. Bahkan ini dikabarkan membuat Meghan sedih dan memilih uluran tangan Pangeran Charles, suami mendiang Lady Diana untuk mengantarnya di altar pernikahan.

Jika memang demikian, harusnya momen Meghan Markle ulang tahun dijadikan keluarga ini untuk kembali utuh dan memperlihatkan hubungan yang harmonis. Alih-alih demikian, nampaknya memang ada hubungan sengit yang kian memanas setelah Meghan resmi menjadi keluarga kerajaan dan yang lainnya memiliki kesulitan untuk berkomunikasi kembali. Bahkan Samathan mengancam jika ayahnya sampai meninggal, maka Meghan harus bertanggung jawab.

One Comment

Comments are closed.