Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Meghan Markle Sudah Siap Mendapatkan Peran Penting Di Keluarga Kerajaan

Meghan Markle nampaknya sangat menikmati perannya sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris, hal ini bahkan membuat Duchess of Sussex ini sudah siap untuk tugas dan project selanjutnya. Hal ini bahkan tidak membuat dirinya terbebani, pasalnya sudah menjadi aktivis kemasyarakatan sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Beberapa waktu lalu, bahkan Meghan terlihat mendampingi Ratu Elizabeth II dalam beberapa kunjungan kerja, bahkan ini merupakan mandat langsung dari sang ratu. Ada sumber dari dalam kerajaan yang mengatakan, jika Meghan belajar dengan cepat dan ingin melompat lebih dalam mendapatkan peran dan tugas selanjutnya. Bahkan Meghan sudah mempersiapkan diri untuk bekerja sebanyak mungkin, untuk setiap project yang mendapatkan izin dari kerajaan.

Bahkan, istri Pangeran Harry yang di tengarai sedang mengandung buah hati kembar, laki-laki dan perempuan tersebut sudah mendapatkan sejumlah kesempatan emas dan tidak melewatkan hal baik ini, bahkan dalam beberapa bulan ke depan, sudah ada rencana dan jadwal untuk project dalam rangka menjadi perwakilan kerajaan Inggris.

Sumber dalam istana juga menyebutkan, jika Meghan akan mewakili Kerajaan Inggris untuk bekerja sama dengan banyak anak muda dari seluruh penjuru dunia. Hal yang sudah menjadi hasrat Meghan, bahkan sebelum bergabung sebagai bagian keluarga kerajaan, ini menjadi keinginannya jauh sebelum menerima lamaran dari adik Pangeran William tersebut.

Baca juga : kue pernikahan diana dan kate middleton paling diminati saat dilelang

Bahkan kini banyak yang menyandingkan nama Meghan Markle dengan Putri Diana, karena banyak melakukan pertemuan rahasia dengan berbagai badan amal dari seluruh penjuru dunia. Sudah jelas, misi tersebut bertujuan untuk menyejahterakan semua orang yang mengalami kesulitan dalam masalah yang jarang mendapatkan perhatian dunia.

Ditambahkan lagi oleh sumber kerajaan, dimana Meghan akan membantu masalah kesetaraan gender, pendidikan untuk anak-anak terlebih kaum wanita, bakan memperjuangkan hak-hak LGBTQ. Dimana ini semua, sebelumnya menjadi fokus utama PBB dan perwakilan One World Foundation. Ini akan jadi pekerjaan utama Megah dan menjadi fokus utama di masa depannya.

Apa yang kini sudah direncanakan Meghan Markle bahkan sudah melangkah lebih jauh dari kaka iparnya, Kate Middleton. Dimana sudah diberikan mandat untuk mendampingi Ratu Elizabeth II, hanya dalam hitungan hari setelah pernikahan. Kate bahkan baru mendampingi sang ratu setelah sembilan bulan menjadi istri Pangeran William.

Bahkan pada Selasa (26/06/2018) waktu setempat, Meghan Markle terlihat mendampingi suaminya dan Ratu Elizabeth II dalam beberapa tugas kerajaan. Bahkan disebutkan di sumber terpercaya, jika Meghan sangat menikmati peran barunya dan sedang mengembangkan hubungan serta mempererat hubungan baik dengan ratu yang kini menjadi mertuanya.

Related Post

Di Negeri Ini, Anak-anak SD Harus Berangkat Sekola... Ulasan Dunia - Di Negeri Jepang, anak SD sangat mudah ditemukan di jalan raya dan stasiun, berjejer dengan teman-temannya sedang mengantri untuk nai...
Inggris Siapkan Tuntutan 9,5 Miliar Atas Kebocoran... Inggris sudah bersiap membuka tuntutan denda pada facebook terkait kebocoran data yang terjadi secara massal, nominal hingga 500 ribu poundsterling at...
Biskuit Cokelat Penyebab Utama Kenaikan Berat Bada... Biskuit cokelat memang camilan manis yang jadi pilihan utama, bahkan tidak bisa Anda hindari keinginan untuk makan, apalagi di sore hari. Rasa yang ma...
Inilah 10 Kuliner Terkenal Asal Filipina (Part 2) Hai guys, sudah membaca artikel kuliner Filipina sebelumnya? Melengkapi hidangan terkenal seantero Filipina tersebut, maka admin akan berbagi daftar s...