Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Meghan Markle Masuk Nominasi Teen Choice Award 2018

Kembali Ducches of Sussex, Meghan Markle yang baru resmi beberapa bulan menjadi istri Pangeran Harry mendapatkan sorotan dunia. Pasalnya berhasil masuk dalam salah satu nominasi ajang Teen Choice Award, apa yang membuat istimewa. Karena ini pertama kalinya ada keluarga kerajaan Inggris yang dinominasikan.

Informasi ini memang sudah tertera dengan jelas di situs resmi Teen Choice Award, dimana menominaslkan Meghan dalam kategori Choice Style Icon 2018. Sudah jelas ini menyangkut masa lalu Meghan Markle sebagai artis, namanya bahkan bersaing ketat dengan beberapa artis dunia. Ada Harry Styles, Aktris Blake Lively, rapper Migos, aktor Chadwick Boseman dan aktris Zendaya.

Pihak Teen Choice Award memasukkan nama Meghan memang bukan karena dirinya sekarang, melainkan saat masih menyandang status sebagai artis dahulunya. Tentu saja panggung Teen Choice Award 2018 akan semakin meriah, jika sampai keluarga baru Kerajaan Inggris tersebut menang dan memberikan pidako kemenangannya.

Pemeran Rachel Zane dalam Suits tersebut memang bukan sekali ini masuk dalam nominasi, sudah beberapa ajang bergengsi yang dimenangkan Meghan, sebelumnya kini menarik diri dari dunia hibura Hollywood. Bahkan beberapa waktu lalu, berhasil masuk menjadi nominasl untuk kategori Outstanding Supporting Actress Emmy Award dalam perannya di Suits. Memang ini belum ada pernyataan resmi dari Emmy Award, dimana daftar nomine baru akan diumumkan secara resmi pada 12 Juli 2018 mendatang.

Baca juga : megan markle masuk dalam 25 wanita paling berpengaruh di inggris

Kehadiran Meghan Markle di tengah keluarga Kerajaan Inggris memang menjadi fenomena, pasalnya menjadi wanita Amerika pertama yang menikah dengan pangeran. Meskipun sebelumnya banyak mendapatkan tentangan, apalagi dari Ratu Elizabeth II, nampaknya Pangeran Harry berhasil meyakinkan neneknya untuk memberikan restu dan terlihat datang di upacara pemberkatan pada 19 Mei lalu.

Setelah Royal Wedding usai, Pangeran Harry dan Meghan Markle tentu Honeymoon seperti pasangan yang baru menikah. Bahkan kini sudah ada berita bahagia, Meghan tengah mengandung. Secara mengejutkan lagi, di dalam rahimnya kini berdiam bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Tentu saja keluarga kerajaan akan merahasiakan hal tersebut, bahkan Meghan hanya membagikan berita gembira  tersebut pada kedua kakak iparnya, Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan Kate tidak ragu untuk memberikan banyak petuah dan tips-tips tentang kehamilan, tentu saja kehadiran keluarga baru akan menambah jumlah keluarga Royal Family tersebut.

Bukan hanya Pangeran William dan Kate Middleton, namun Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Camilia, sudah mengetahui berita gembira tersebut. Bahkan tampak memberikan dukungan, kehadiran buah hati Pangeran Harry dan Meghan Markle tentu akan menyempurnakan Royal Wedding mereka yang menyita banyak perhatian publik.