Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Media Sosial Pacar Jarang Ada Foto Pasangan, Ini Alasannya !

Media sosial memang jadi ajang untuk unjuk diri, bahkan orang pemalu sekalipun tidak ragu untuk membuat akun pribadi sendiri. Dimana terlihat aktif dan tidak canggung untuk berinteraksi, cara wanita dan pria dalam mengoperasikan social media sudah pasti berbeda. Banyak perempuan yang kesal karena tidak mendapati satu pun foto dirinya di akun sosial media milik pasangan.

Jangan salah, memang beberapa orang menganggap punya social media untuk pamer dan menunjukkan aktivitas setiap harinya. Namun sebagian besar pria tidak berpikir demikian, apalagi jika sudah mulai masuk ke dunia yang lebih serius. Mulai masih ke jenjang perkuliahan hingga bekerja, bagi kaum adam yang mengedepankan logika, masih banyak urusan lain kenapa harus memusingkan hal sepele seperti ini.

Namun ini pandangan yang berbeda bagi para wanita, dimana ada di social media pasangan menjadi bukti kedekatan keduanya. Sudah pasti, ini akan memberikan penerimaan berbeda. Sehingga membuat banyak wanita kesal, namun jangan salah dan negatif thinking terlebih dahulu, pasalnya laki-laki punya alasan sendiri tidak menempatkan foto Anda disana.

5 Alasan Cowok Tidak Menampilkan Foto Pasangan di Media Sosial

  1. Kemesraan Dengan Pasangan Tidak Perlu Diberitahukan Pada Dunia

    Ini hal pertama yang banyak dipikirkan oleh semua pria, dimana mereka akan menjaga apa yang telah dimiliki dengan baik, bahkan tidak berencana ingin membaginya dengan siapa pun. Jadi jika menemukan satu momen romantis atau menarik, pasti ingin di simpan sendiri dalam memorinya. Meskipun kebanyakan perempuan akan mengabadikan lewat lensa kamera, ini akan jadi koleksi sendiri bukan milik orang lain.

    Baca juga : Usia Menikah Yang Tepat Agar Pernikahan Langgeng Tanpa Ada Perceraian

  2. Media Sosial Bukan Ajang Pembuktian Yang Tepat

    Jika wanita selalu ingin pamer pasangan mereka sekarang ini, berbeda dengan laki-laki yang terkesan ingin melindungi dan tidak memperkenalkan Anda dengan teman satu permainan. Hal ini karena pasangan Anda tahu, jika itu bukan hal baik, bisa jadi nantinya Anda akan sakit hati jika banyak di goda oleh teman-temannya.

    Hal serupa terjadi di social media, dimana mengunggah satu foto tentu akan menimbulkan banyak tanda tanya. Tidak sedikit yang nantinya akan berkomentar dengan foto terbaru tersebut, jika ini memang hal bagus tidak masalah. Namun jika nantinya ada komentar yang tidak menyenangkan dan membuat pasangan tersinggung, pasangan Anda tidak mau itu terjadi.

  3. Relationship Dengan Anda Adalah Privasi

    Banyak laki-laki akan berubah posesif jika miliknya di usik oleh orang lain, maka dari itu Anda di privasi dari orang yang ingin merebutnya. Ini bukan sebuah rasa kecemburuan tingkat tinggi, namun pasangan sadar jika Anda itu berharga dan sudah pasti ada yang menginginkan. Sebelum semuanya ada di tangan dan hubungan menjadi resmi Anda adalah sebuah privasi baginya.

  4. Not a Romantic Man

    Ini hal yang tidak bisa disanggah, dimana Anda sudah memilih dan melabuhkan cinta pada satu laki-laki. Tentu tahu kelebihan dan kekurangannya, bisa saja pasangan Anda bukan seseorang yang romantis sehingga merasa tidak perlu memasang foto Anda dan dirinya dalam akun media sosial. Namun tenang saja, jika dia lebih sering menjadi pahlawan Anda, maka ini sudah cukup untuk jadi pasangan terbaik.

  5. Menyembunyikan Status

    Jika ini terjadi, Anda patut bertanya kenapa kalian menjalin sebuah hubungan namun tidak ingin banyak orang tahu. Memang menjaga privasi, melindungi bahkan tidak menampilkan foto di social media bisa dimengerti. Namun menyembunyikan status bukan hal wajar, cari tahu lebih dalam. Jangan sampai Anda menjalin hubungan dengan laki-laki yang berstatus pacar orang atau lebih parah suami orang lain.

Jangan beranggapan negatif dahulu dengan pasangan, bisa jadi tidak memasang satu pun foto Anda di media sosial untuk menunggu momen penting. Seperti pernikahan yang sedang dipersiapkan atau menantikan restu dari kedua orang tua, sehingga hubungan asmara tidak perlu lagi disembunyikan. Namun jika alasan terakhir, Anda perlu waspada dan bersiap untuk patah hati.

Related Post

Jalan-Jalan Ke Luar Negeri, Perhatikan Negara Tak ... Jalan-jalan adalah hal yang selalu dinantikan setiap wanita, ini waktunya untuk meninggalkan rutinitas harian kerja yang padat. Saat mendapatkan libur...
Berita Bola – Muslim Di Liga Primer Inggris ... Berita Bola - Pada 5 Februari 2012, Newcastle United bermain melawan Aston Villa di St James 'Park dan satu momen memperlihatkan dampak yang dialami...
Dua Seniman Berhasil Menciptakan Seni Yang Menakju... Dua orang seniman asal inggris yang sudah cukup memiliki nama di negaranya menciptakan lagi sebuah karya yang sangat brilian. Namun sebelum kita bah...
Mitos Atau Fakta Bulu Mata Bayi Akan Lentik Jika D... Bunda tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, apalagi untuk anak pertama. Bahkan memperhatikan detik kecil yaitu bulu mata, tentu saja ji...

One Comment

Comments are closed.