Sunday, June 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mau Lihat Jokowi Versus Prabowo Versi Game Smackdown

Mau Lihat Jokowi Versus Prabowo Versi Game Smackdown

Pertarungan Jokowi vs Prabowo tidak hanya terjadi di panggung politik. Dua calon presiden RI 2019 itu juga dibawa ke dunia game dan bertarung di atas ring gulat. Kedua tokoh itu dibuatkan karakter seperti kartun. Karakternya dibuat semirip mungkin, mulai dari wajah, rambut, berat badan, hingga pakaian.

Karakter Jokowi vs Prabowo kemudian terlibat pertarungan sengit di game populer WWE 2K18. Keduanya beradu teknik gulat, layaknya pegulat profesional. Dalam video yang diunggah akun Youtube Smackin Bloon pada 18 Mei 2018, Prabowo terlihat menggunakan baju safari warna krem. Baju tersebut memiliki dua kantong di dada, seperti yang sering dia kenakan.

Prabowo terlebih dahulu naik ke ring gulat. Ia mengangkat kedua tangannya sambil menyapa penonton. Prabowo kemudian melepas baju dan siap bertarung. Tak berselang lama, Jokowi muncul di salah satu sudut ruangan. Ia mengendarai sepeda motor chopper menuju panggung. Jokowi mengenakan jaket dengan peta Indonesia di belakangnya.

Jokowi vs Prabowo kemudian bertarung di atas ring. Keduanya saling serang, saling pukul, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Di tengah pertandingan, Jokowi berhasil memukul jatuh Prabowo hingga terlempar keluar ring. Namun Prabowo berhasil bangkit. Ia kembali naik ring. Lagi-lagi ia kembali mendapat pukulan keras dari Jokowi hingga terkapar.

Saat itulah, muncul sosok yang mirip Fadli Zon mengganggu pertarungan. Ia naik ke panggung memukul Jokowi. Saling pukul pun terjadi. Selanjutnya, Prabowo yang sempat terkapar kembali bangkit. Ia lantas menyerang wasit dengan pukulan kerasnya hingga terjatuh. Prabowo kemudian turun dari atas ring. Ia mengambil besi di bawah panggung, kemudian memukulkannya ke arah Jokowi.

Pertarungan berakhir dengan kemenangan Jokowi. Simak video lengkapnya di link berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=jCjJQNorkxs

Jangan lupa pula kalau malam ini di Hotel Bidakara akan ada Debat Capres dan Cawapres yang pertama. Debat ini pun akan disiarkan langsung oleh TVRI, Kompas TV, dan juga RTV. Semoga kedua capres dan juga cawapres bisa memberikan visi misi yang jelas dan pastinya bukan hanya saling hujat atau mejelekkan lawannya saja itu. Dan juga semoga para pendukung kedua tim juga bisa tertib saat debat berlangsung.