Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mau Hubungan Makin Harmonis, Siasati Waktu Bercinta

Bercinta menjadi cara komunikasi paling bagus dan intim untuk pasangan, bahkan menjadi kunci harmonisnya rumah tangga. Anda dan pasangan tentu sudah punya waktu khusus untukberhubungan intim, namun apakah sudah efektif dan memberikan kebahagiaan untuk pasangan. Hal ini harus Anda tanyakan, jangan egois hanya mendapatkan kesenangan sendiri.

Bahkan ada penulis buku, Alisa Vitti, dimana menyebutkan dalam bukunya. Ada beberapa waktu khusus dimana hubungan seks akan lebih menyenangkan bersama pasangan, ini tentu bagus untuk pasangan yang sudah berhubungan lama dan masuk dalam zona kebosanan. Jangan sampai hal ini memengaruhi hubungan Anda, apalagi jika sudah berumah tangga.

Vitti bahkan menjelaskan secara terbuka, kapan waktu yang tepat untuk bercinta. Dimana ini menitik beratkan pada kadar estrogen yang ada pada wanita, pasalnya menurut pengalaman, tingginya kadar estrogen pada pria akan meningkatkan emosional, sehingga bisa memberikan efek bahagia lebih lama. Bahkan bisa memberikan rasa sayang dan ekspresi lebih baik, terlebih jika sedang mengalami pasangan. Seks memang tidak memberikan solusi, namun membuat Anda bisa lebih bahagia sehingga bisa berpikir lebih tenang.

Dalam bukunya, Vitti menjelaskan jika kadar estrogen pada pria akan mengalami peningkatan cukup tinggi pada pukul 15.00. Bagaimana bisa? Padahal ini waktunya setiap pekerja akan pulang kantor, banyak laki-laki yang mengalami kelelahan. Namun banyak penelitian yang dilakukan pada pasangan, baik yang baru menikah hingga usia pernikahan puluhan tahun.

Baca juga : bosan berhubungan seks dengan pasangan normalkah

Sudah membuktikan, jika bercinta di sore hari saat pulang kerja atau setelah tidur siang. Ini akan membuat baik pria dan wanita terstimulasi dengan baik, sehingga jadi waktu yang cocok untuk membuahi rahim. Itulah kenapa, Anda bisa cepat hamil.

Selain itu, bagi wanita juga harus memperhatikan sikuls datang bulan. Keberhasilan pembuahan di rahim terbesar terjadi satu minggu sebelum menstruasi dan satu minggu setelah menstruasi, ini cara paling mudah untuk cepat mendapatkan anak. Apalagi jika Anda ingin jenis kelamin tertentu, bahkan bisa mendapatkan anak kembar meskipun tidak memiliki gen kembar secara langsung, faktor genetika jarak jauh bisa memberikan harapan memiliki anak kembar.

Bahkan menurut penelitian Vitti, wanita akan mendapatkan kepuasan setelah bercinta pada saat sepuluh hari setelah terjadinya ovulasi. Hal ini bahkan bisa meningkatkan hubungan dan memperbaiki permasalahan yang terjadi dengan cara manis dan menyenangkan, Anda dan pasangan dapat berbicara tanpa berteriak dan berdamai dengan cara yang sangat intim, bisa jadi momen yang tidak terlupakan sepanjang hidup.

Pasalnya saat itu, wanita dalam kondisi mengalami kenaikan produk estrogen dan testosteron, sehingga membuat keinginan untuk bercinta menjadi lebih tinggi, bahkan bersemangat mencoba hal baru. Ini kesempatan yang bagus, untuk mencoba berbagai gaya baru, karena wanita yang sedang kondisi tersebut akan mengikuti asalkan bisa tersalurkan dengan baik.

Related Post

Memesan Makan Secara Online, Wanita Ini Mendapatka... Jika kita lapar dan malas untuk keluar rumah, mungkin kita bisa memesan makan dan sekalian menyuruh kurir untuk mengantarkan melalui online. Kemudahan...
Wanita Ini Membuat Para Pria yang Suka Bermalas-ma... Anak-anak muda saat ini lebih  sering dianalogikan sebagai generasi manjayang memang sangat terlihat dari sebagian besar perilakunya saat ini. Namun...
Kebiasaan Pagi Bikin Tubuh Lebih Gemuk Tanpa Disad... Kebiasaan pagi apa yang masih Anda lakukan hingga sekarang, malas bangun sekalipun alarm sudah berulang kali berbunyi. Ini juga menjadi agenda pagi ya...
Kaki Lembut Seperti Bayi, Ini Perawatan Mudahnya Kaki lembut seperti bayi menjadi keinginan setiap orang, apalagi wanita yang mengatakan jika sentuhan akhir pada fashion adalah telapak kaki. Meskipun...

3 Comments

Comments are closed.