Saturday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mau Bayar 19 Juta Rupiah untuk Satu Kantong Kresek?

Mau Bayar 19 Juta Rupiah untuk Satu Kantong Kresek?

Rumah mode dunia yang sangat terkenal baru-baru ini kembali membuat kejutan dan gebrakan yang sanagt tidak masuk akal dengan meluncurkan kantong kresek sebagai fashion terbarunya. Balenciaga memang terkenal dengan item fashionnya yang sangat nyentrik dan sering dinilai tidak masuk akal dari mulai ide koleksi sampai harganya yang sangat tinggi.

Diketahui produk terbaru mereka terlihat seperti kantong kresek bagi kita para warga Indonesia dimana produknya itu berwarana hitam dan putih. Desainnya pun sangat sederhana dimana hanya berupa garis horizontal kedua warna yang tadi kita sebutkan. Dalam postingannya terlihat ada seorang model yang tidak mengenakan pakaian sama sekali dan hanya terlihat rambut blonde model tersebut. Di foto itu juga terlihat bahwa punggung model itu tertutupi oleh kantong kresek tersebut atau fashion terbaru dari balenciaga.

Di dalam foto itu juga terlihat di sisi kiri terlihat rapi sedangkan di sisi satunya dibiarkan agak jatuh dan menggantung ke area bisepsang model tersebut. Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi bahan dasar dari kantong kresek tersebut, maaf maksud kami item fashion terbaru Balenciaga itu. Namun jika diperhatikan lebih detail pada kantong kreseknya ternyata itu tidak terbuat dari bahan kantong kresek biasa yang biasanya digunakan untuk menaruh kangkung atau belanjaan pasar lainnya.

Ternyata jika dilihat lebih detail dan teliti, Balenciaga membuat tas ini dengan kulit sintetis dimana terlihat serat-serat yang terpantul dari cahaya kamera. Setelah postingan diluncurkan maka pastinya banyak para netizen yang mengomentari dengan sok tahu mengenai itam ini. Tercatat sudah ada sekitar 150 ribuan like dan 1500an komentar mengenai produk Balenciaga yang nyentrik ini.

Banyak yang menyayangkan alias kecewa dengan produk fashion terbaru Balenciaga ini. Kata salah satu akun mengungkapkan, kita harus bayar sekitar 19 juta rupiah untuk tas ini. Pada hal kalau tidak suka ya tidak usah dibeli ya, gitu aja kok repot. Dasar netizen gak ada kerjaan, apa aja dikomentari. Tapi memang itu yang kerjaan netizen, komen, komen dan komen. Padahal jika mereka tahu jersey Juventus juga hitam putih ya, atau jersey juventus yang dipakai oleh cristiano ronaldo sebenarnya adalah kantong kresek juga, wakwaw.